Spalletti Tak Bisa Hentikan Mauro Icardi Pergi - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, May 27, 2018

Spalletti Tak Bisa Hentikan Mauro Icardi Pergi

Berita Bola - Manajer klub Liga Italia Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui dia tidak akan mampu menghentikan Mauro Icardi meninggalkan klub musim panas ini.
Kapten Inter berusia 25 tahun itu – yang memiliki klausul rilis Rp 1,8 triliun dalam kontraknya – telah dikaitkan dengan sejumlah tim besar di Eropa, termasuk juara Liga Champions musim ini, Real Madrid.
Spalletti mengatakan striker itu telah menawarkan jaminan kepadanya bahwa dia akan tinggal di San Siro, tetapi mengakui bahwa dia tidak akan bisa menghalangi transfer keluar jika ada tawaran yang datang.

Image result for Mauro Icardi
Manajer klub Liga Italia Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui dia tidak akan mampu menghentikan Mauro Icardi meninggalkan klub musim panas ini.
“Saya sudah berbicara dengan Mauro beberapa kali dan dia mengirim sinyal yang sangat tepat,” kata Spalletti pada Sky in Italia.
“Dia senang di Inter dan ingin tetap tinggal, tapi kemudian akan selalu ada klub yang datang. Jika mereka memutuskan untuk mengambil pemain, Anda bisa saja mengatakan ‘Saya tidak akan pergi dari sini’ sehari sebelumnya, tapi hari berikutnya mereka akan membawa Anda dan akhirnya Anda akan senang untuk pergi, meskipun hari sebelumnya Anda berpikir lain.”
“Kami harus siap untuk apa pun, tetapi untuk saat ini tidak ada sinyal dan tidak ada keraguan tentang apa yang diinginkannya.”
Pemain asal Argentina itu sendiri bergabung dengan Inter pada tahun 2013 dari Sampdoria dan dia telah mencetak 29 gol Serie A di Serie A musim ini, termasuk saat Inter menyingkirkan Lazio dari zona Liga Champions.



Istri Icardi dan agennya, Wanda Nara, mengatakan selama seminggu ia “dicari oleh tiga tim terbaik dunia” yang siap untuk membayar klausul pelepasan tetapi “prioritasnya adalah bertahan di Inter”.
Meskipun menjadi pencetak gol terbanyak bersama di Serie A musim ini Icardi telah diabaikan oleh manajer Argentina Jorge Sampaoli untuk skuad Piala Dunia 2018 di Rusia.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini