Romelu Lukaku Berpeluang Ikutan Laga Final Piala FA - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, May 5, 2018

Romelu Lukaku Berpeluang Ikutan Laga Final Piala FA

DhukunBola.com - Romelu Lukaku kini berpeluang bisa ikutan memperkuat Manchester United dalam laga final Piala FA. Kabar menarik bagi fans Setan Merah itu ia sampaikan sendiri melalui Express.
Sosok penyerang raksasa Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan mulai punya peluang untuk bisa ikutan bermain di final Piala FA saat akan menghadapi kubu Chelsea. Hal itu memungkinkan terjadi karena cedera yang dialami sang penyerang jangkung asal Belgia tersebut pulih lebih cepat dari perkiraan.
Romelu Lukaku sendiri mengalami cedera engkel pada saat dirinya bermain menghadapi kubu Arsenal. Lukaku harus mengalami benturan dengan sosok Konstantinos Mavropanos. Dampak dari benturan keras tersebut, Lukaku sampai harus buru-buru ditarik keluar lapangan.

Romelu Lukaku kini berpeluang bisa ikutan memperkuat Manchester United dalam laga final Piala FA. Kabar menarik bagi fans Setan Merah itu ia sampaikan sendiri melalui Express.
Romelu Lukaku kini berpeluang bisa ikutan memperkuat Manchester United dalam laga final Piala FA. Kabar menarik bagi fans Setan Merah itu ia sampaikan sendiri melalui Express.
Cedera ini sendiri sempat membuat Romelu Lukaku jadi cemas apakah dirinya akan bisa bermain di final Piala FA menghadapi Chelsea atau tidak bisa. Jose Mourinho juga tak ingin bertindak gegabah untuk cedera sang pemain.
Demi bisa mengobati cedera tersebut, sang pemain lantas dikirim ke Antwerp untuk menjalani perawatan tepat guna. Lukaku lantas mengatakan bahwa cederanya lebih cepat sembuh dari dugaan awal. Hal tersebur membuat Lukaku masih berpeluang bisa ikutan bermain di laga final Piala FA.



“Cedera saya bisa berlalu lebih cepat dari dugaan awal, seperti biasanyalah,” jelas Romelu Lukaku melalui Express.
Jose Mourinho sendiri masih mengandalkan Lukaku di lini depan daripada harus memasang nama Marcus Rashfor dan Anthony Martial. Ia kecewa karena kedua pemain sempat diberikan kesempatan ketika MU menghadapi Brighton namun tak tajam sehingga tim kalah memalukan dengan skor tipis 0-1.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini