Pep Guardiola Perpanjang Kontrak di Manchester City - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Friday, May 18, 2018

Pep Guardiola Perpanjang Kontrak di Manchester City

DhukunBola.com - Pep Guardiola resmi tanda tangani perpanjangan kontrak tiga tahun sebagai manajer Manchester City, usai antarkan timnya meraih gelar Premier League 2017/18.
Pep Guardiola yang kontrak barunya akan berakhir pada 2021, memiliki satu tahun tersisa pada kesepakatan sebelumnya yang ia teken setelah kedatangannya dari Bayern Munchen pada Juni 2016.
“Saya sangat senang dan gembira. Senang bisa bekerja di sini,” kata Pep Guardiola dalam sebuah pernyataannya pada Kamis (17/5).

Image result for pep guardiola
Pep Guardiola resmi perpanjang kontrak tiga tahun di Manchester City.
“Saya menikmati bekerja dengan pemain kami setiap hari dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik pada tahun-tahun mendatang. Sebagai seorang manajer, Anda harus merasa senang berada bersama para pemain – dan saya merasa baik,” tandasnya.
“Saya akan fokus pada keinginan para pemain saya untuk menjadi tim yang lebih baik dan setiap hari itulah yang akan saya coba lakukan, semakin membaik di lapangan dan memperbaiki pemain kami,” ungkap Guardiola.
“Kami memiliki skuad muda dengan usia rata-rata 23 tahun dan kami ingin terus maju ke depan dan mempertahankan level yang telah kami capai musim ini,” ujarnya.
Pembicaraan antara Guardiola dan klub mengenai perpanjangan kontrak itu telah berlangsung selama beberapa bulan. City diberitakan tertarik untuk lanjutkan proyek mereka di bawah mantan bos Barcelona tersebut.
Ketua klub Khaldoon Al Mubarak senang bisa mengikat pelatih asal Spanyol itu ke kontrak jangka panjang yang baru. “Dalam dua musim bersama kami, dia telah memupuk semangat luar biasa dalam skuad dan secara signifikan memberikan kontribusi untuk kemajuan kami, baik di dalam dan di luar lapangan. Dengan demikian, dia telah mewujudkan semangat dan komitmen yang kita semua miliki untuk klub,” ujar Khaldoon Al Mubarak.



“Saya sangat menantikan dampak lanjutan dari pekerjaannya dan untuk memenuhi ambisi bersama kami di musim mendatang,” tambahnya.
Setelah musim debut di sepakbola Inggris tanpa trofi, Guardiola menang di Piala Liga bersama City dan memenangkan Liga Inggris dengan mencatat rekor sebagai tim yang mengoleksi 100 poin dalam satu musim.
Kesepakatan baru ini membuat Guardiola bertahan di City hingga lima tahun – satu tahun lebih lama dari masa jabatannya di Barcelona.
Guardiola saat ini sedang berlibur dan baru akan kembali saat timnya memulai pekerjaan pra-musim mereka pada Juli mendatang. Manchester City akan lakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk melawan Borussia Dortmund, Liverpool dan Bayern Munchen.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini