Neymar Kembali ke PSG Jelang Final Piala Prancis - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Tuesday, May 8, 2018

Neymar Kembali ke PSG Jelang Final Piala Prancis

DhukunBola.com - Pelatih PSG, Unai Emery, mengonfirmasikan Neymar akan terbang kembali ke skuad Les Parisiens untuk final Piala Prancis.
Neymar pun dipastikan akan bersama PSG untuk final Piala Prancis tersebut, walau ia belum siap untuk dimainkan. Demikian ungkap Unai Emery.
PSG akan lengkapi treble trofi domestik mereka, jika berhasil kalahkan klub tier ketiga Liga Prancis, Les Herbiers, di Stade de France, Rabu (9/5) dinihari WIB.
Neymar kembali ke ibukota Prancis itu dua bulan setelah ia alami cedera metatarsal yang membuatnya harus naik meja operasi. Kini, pemain mahal PSG itu terus berlatih keras di gym untuk membangun kembali kebugarannya setelah lama absen.

Related image
Neymar kembali ke skuad PSG jelang lakoni final Piala Prancis melawan klub tier ke tiga Les Herbiers, Rabu (9/5) dinihari nanti.
Tapi, Unai Emery juga mengonfirmasikan, final Piala Prancis ini terlalu dini bagi bintang asal Brasil itu untuk kembali beraksi, sama halnya seperti Marco Verratti yang juga harus absen di final ajang tersebut.
“Neymar akan lanjutkan tugasnya, dan dia akan bersama tim besok,” ujar Emery kepada wartawan.
“Saya sudah bicara pada Neymar, tapi itu tidak ada hubungannya dengan final Piala Prancis. Neymar dan Verratti tetap akan absen tetapi untuk yang lain, kita lihat saja nanti,” tambahnya.
“Neymar baik-baik saja, kemajuannya sangat bagus, dia akan berada di sini besok. Dia menderita karena tidak bisa berlatih dengan kami atau bermain,” ungkap sesama pemain asal Brasil yang juga kapten PSG, Thiago Silva.



Jika Les Herbiers berhasil kalahkan PSG, itu pastinya akan menjadi kejutan terbesar dalam sejarah sepakbola Eropa. Tapi, ditegaskan Emery, PSG pastinya tidak akan menerima begitu saja.
“Mereka telah meraih melaju ke final dan akan bermain untuk pendukung mereka, itu akan menjadi hari yang indah. Ada gelar yang bisa kami bawa pulang,” tambahnya.
“Semua orang ingin bermain di final, di stadion yang penuh. Besok, kami akan menekan dan penghormatan terbaik adalah tampilkan permainan yang bagus. Kami akan menekan selama 90 menit, walau kami tahu semua pertandingan final pasti sulit,” tandas Emery.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini