Neymar Diam-diam Bicarakan Transfer dengan Real Madrid - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Wednesday, May 9, 2018

Neymar Diam-diam Bicarakan Transfer dengan Real Madrid

DhukunBola.com - Bintang asal Brasil, Neymar, bersikeras ingin tinggalkan PSG akhir musim  ini. Ia kabarnya diam-diam bertemu ofisial Real Madrid dan bicarakan kemungkinan hengkang ke Bernabeu di akhir musim ini.
Neymar sebelumnya bukukan rekor transfer dunia sebesar 200 juta poundsterling, saat ia tinggalkan Barcelona dan pindah ke PSG musim panas lalu. Saat itu, Neymar ngotot ingin tinggalkan bayang-bayang Lionel Messi dan mencari peluang raih Ballon d’Or bersama PSG.
Tapi, walaupun Les Parisiens sangat mendominasi di liga lokal, Neymar malah menjadi sosok yang frustrasi dan kecewa dengan kondisi persaingan klub di kompetisi Ligue 1. Hingga akhirnya, mantan pemain Santos itu harus absen selama tiga bulan terakhir akibat cedera pergelangan kaki yang serius.

Image result for neymar
Neymar diam-diam telah bicarakan rencana transfer dengan Real Madrid, saat bintang PSG itu tengah jalani proses pemulihan cederanya.
Tengah pekan ini, Neymar kembali ke Paris untuk jalani tahap akhir rehabilitasinya, dan saksikan rekan-rekan satu timnya berjuang perebutkan trofi Piala Prancis. Namun, laporan yang menakjubkan datang dari Spanyol, dan mengatakan Neymar tetap berniat tinggalkan PSG.
Menurut media Spanyol, AS, Neymar telah bertemu dengan pejabat Real Madrid pada 22 Maret lalu, saat ia mengunjungi Vinicius Junior yang tanda tangani kontrak dengan raksasa Spanyol itu pada 2017 lalu.
Dikatakan pula, pertemuan Neymar dengan Vinicius telah diatur sehingga mereka bisa ‘saling mengenal lebih baik’. Laporan itu menambahkan, pejabat Real Madrid pun bertemu Neymar sebelum pertemuan Maret yang telah dipublikasikan.



Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memang telah mengau ingin datangkan Neymar dan merevitalisasi lini depan timnya.
Perez dipahami siap untuk gelontorkan 227 juta pounds untuk Neymar, dan hancurkan rekor transfer PSG sebelumnya.
AS juga mengatakan, sumber yang dekat dengan Neymar memperkirakan, mantan bintang Barcelona itu telah mainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG, walaupun pemain itu terikat kontrak di Parc des Princes hingga 2022 mendatang.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini