Mohamed Salah Akan Paksakan Transfer ke Real Madrid - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Wednesday, May 23, 2018

Mohamed Salah Akan Paksakan Transfer ke Real Madrid

Berita Bola - Bintang Liverpool Mohamed Salah dilaporkan akan memaksakan transfer ke raksasa Liga Spanyol Real Madrid setelah final Liga Champions akhir pekan ini.
Liverpool dan Real Madrid akan saling berhadapan pada final Liga Champions pada hari Minggu. The Reds masuk ke pertandingan sebagai underdog meskipun memiliki Mohamed Salah, yang bisa dibilang pemain terbaik di dunia sepakbola, yang mereka miliki.
Bintang The Reds asal Mesir itu dilaporkan berada dalam radar Los Merengues. Sang raksasa La Liga dilaporkan bersedia membayar harga berapa pun untuk bisa memboyong sang pemain ke stadion Santiago Bernabeu.

Image result for mohamed salah
Bintang Liverpool Mohamed Salah dilaporkan akan memaksakan transfer ke raksasa Liga Spanyol Real Madrid setelah final Liga Champions akhir pekan ini.
Pelatih The Reds Jurgen Klopp selalu bersikeras bahwa bintangnya tidak akan pergi kemana-mana. Tapi itu tidak menghentikan media Spanyol Don Balon untuk mengatakan bahwa Salah ingin keluar dari Liverpool musim panas ini.
Setiap kesepakatan transfer untuk Salah kemungkinan akan menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah sepakbola. Liverpool mendapatkan 142 juta poundsterling (2,7 triliun) dari Barcelona ketika mereka melepas Philippe Coutinho pada Januari lalu.



Dan tidak akan salah untuk berpikir bahwa raksasa Merseyside akan menuntut lebih banyak lagi untuk Mo Salah, yang telah mencetak 44 gol musim ini.
Don Balon mengatakan Salah yang sebelumnya pernah bermain untuk AS Roma dan Chelsea ingin bergabung dengan Los Blancos ketika dia melihat pindah ke Bernabeu sebagai kesempatan sekali seumur hidup. Namun, batu sandungan utama adalah Presiden El Real, Florentino Perez.
Los Blancos bersedia membayar 131 juta pound (2,49 triliun rupiah) untuk menyelesaikan transaksi – tetapi The Reds menuntut lebih dekat ke 175 juta pound (3,3 triliun rupiah) untuk membiarkan pemain kunci mereka pergi.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini