Messi Desak Barcelona Bajak Target Manchester United dan Real Madrid - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Friday, May 25, 2018

Messi Desak Barcelona Bajak Target Manchester United dan Real Madrid

Berita Bola - Lionel Messi dilaporkan telah memberi tahu klub Liga Spanyol Barcelona untuk mendatangkan pemain tengah Real Betis, Fabian Ruiz.
Menurut laporan di Spanyol, Manchester United dan Real Madrid mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul rilis 30 juta euro (499 miliar) dari pemain berusia berusia 22 tahun tersebut.
Di bursa transfer saat ini, angka itu dianggap jumlah yang kecil dan Betis sepertinya harus bersiap untuk kehilangan bintang masa depan mereka.

Image result for messi
Lionel Messi dilaporkan telah memberi tahu klub Liga Spanyol Barcelona untuk mendatangkan pemain tengah Real Betis, Fabian Ruiz.
Baik The Red Devils dan Los Blancos berencana untuk memperkuat skuad mereka di musim panas. Memboyong Ruiz akan memperkuat lini tengah mereka.
Namun Messi tampaknya ingin raksasa Catalan untuk bergerak terlebih dahulu guna menyelesaikan kesepakatan transfer sebelum dua rival Eropa mereka itu.
Don Balon mengatakan pemain asal Argentina itu melihat Ruiz sebagai opsi cadangan yang sempurna untuk Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.
Transfer akan memungkinkan Ernesto Valverde untuk mengistirahatkan starter regulernya melawan tim La Liga yang lebih lemah.
Ruiz membuat 35 penampilan untuk Betis musim lalu dan mencetak tiga gol, tetapi tampaknya akan meninggalkan Estadio Benito Villamarin pada jendela transfer musim panas ini.
Setan Merah mencari pemain baru untuk memperkuat lini tengah mereka setelah Michael Carrick pensiun dan Marouane Fellaini tampaknya akan pergi dengan gratis.
Dan figur Ruiz cocok dengan apa yang dikatakan manajer Jose Mourinho sebelumnya tentang pemain yang dia cari.



“Kami akan menginvestasikan hal-hal dasar untuk meningkatkan skuad kami,” kata Mourinho. “Kami perlu mencari pengganti untuk [Michael] Carrick dan untuk [Marouane] Fellaini, jika dia pergi.”
“Dan selalu ada dalam skuad, pemain atau beberapa pemain, yang tidak bermain terlalu sering dan akan mencoba untuk pergi.”
“Jadi kami akan berkomunikasi dengan skuad kami, tetapi daripada terus menghabiskan uang, kami lebih percaya pada evolusi pemain kami. Kami memiliki beberapa pemain muda yang perlu merebut peluang guna berevolusi.”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini