Mehdi Benatia Doakan Juventus Raih Scudetto di Markas AS Roma - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Wednesday, May 9, 2018

Mehdi Benatia Doakan Juventus Raih Scudetto di Markas AS Roma

DhukunBola.com - Mehdi Benatia mendoakan jika raksasa Liga Italia Juventus akan sukses meraih scudetto di markas kubu AS Roma. Ia juga ikut mengakui jika Stadio Olimpico punya arti khusus bagi dirinya.
Sosok pemain bek klub Liga Italia Juventus, Mehdi Benatia, memang mengaku akan sangat bahagia sekali jika Bianconeri jadi memastikan meraih Scudetto di markas AS Roma, Stadio Olimpico. Juventus ia tegaskan bukan tim yang mudah menyerah.
Juventus sendiri saat ini memang semakin dekat untuk menjadi juara. Hanya perlu sedikit lagi usaha keras, saat ini skuad polesan Massimiliano Allegri tersebut bahkan sudah mengemas 91 poin dari 36 pertandingan yang sudah mereka ikuti.

Mehdi Benatia mendoakan jika raksasa Liga Italia Juventus akan sukses meraih scudetto di markas kubu AS Roma. Ia juga ikut mengakui jika Stadio Olimpico punya arti khusus bagi dirinya.
Mehdi Benatia mendoakan jika raksasa Liga Italia Juventus akan sukses meraih scudetto di markas kubu AS Roma. Ia juga ikut mengakui jika Stadio Olimpico punya arti khusus bagi dirinya.
Napoli yang cukup membayang-bayangi kini mengemas 85 poin dari jumlah pertandingan yang sama juga. Ada selisih lima angka antar kedua tim ini yang jelas sulit dikejar Napoli.
Kini dengan dua pertandingan tersisa saja, maka Juventus hanya perlu setidaknya satu angka lagi untuk bisa memastikan gelar juara mereka. Markas Roma pada tanggal 14 Mei mendatang bisa menjadi tempat bagi Juventus untuk melengkapi angka mereka.
AS Roma sendiri merupakan mantan tim Mehdi Benatia karena pernah membela klub itu di musim 2013-14. Meski klub mantan, namun dirinya merasa biasa saja untuk memenangkan gelar Scudetto di tempat tersebut.



“Scudetto itu adalah target utama klub dan saya akan senang sekali jika kami bisa memenangkannya di sini, karena saya menjalani musim yang luar biasa di AS Roma dan itu masih jadi stadion khusus untuk saya,” ujar sang pemain pada Rai Sports.
“Pada saat kalian semua melihat orang-orang seperti Buffon, Barzagli, dan Lichtsteiner, kalian pasti akan menyadari bahwa di Juve kalian tidak akan pernah menyerah. Ya, inilah Juventus,” tegas Benatia sedikit berpromosi.
“Kami mungkin masih dikritik karena tidak bermain sepakbola yang indah ya, tetapi kami tetap memiliki lebih dari 90 poin di Serie A dan memenangi trofi Coppa Italia untuk tahun keempat!”

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini