Masih Dikritik, Philippe Coutinho Tegaskan Tak Menyesal Gabung Barcelona - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Friday, May 11, 2018

Masih Dikritik, Philippe Coutinho Tegaskan Tak Menyesal Gabung Barcelona

DhukunBola.com - Meski sudah tak baru lagi, namun keputusan Philippe Coutinho gabung klub Liga Spanyol Barcelona masih dikritik. Ia lantas tegaskan tak menyesali keputusannya dan utarakan alasan masih betah di klub Katalan tersebut.
Sosok Philippe Coutinho ternyata sama sekali tidak menyesal karena telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung ke klub Liga Spanyol, Barcelona. Pemain handal asal Brasil tersebut menyebutkan jika hal ini kadung menjadi mimpinya sejak sebelum gabung kubu The Reds.
Laman tribalfootball mengabarkan jika Coutinho sadar masih dikritik dan merasa semuanya tidak adil jika dirinya terus dihakimi soal keputusannya tersebut. Dia mengakui memang sudah sejak lama bermimpi untuk bermain dengan semua pemain bintang di Barca.

Image result for Philippe Coutinho
Meski sudah tak baru lagi, namun keputusan Philippe Coutinho gabung klub Liga Spanyol Barcelona masih dikritik. Ia lantas tegaskan tak menyesali keputusannya dan utarakan alasan masih betah di klub Katalan tersebut.
“Jauh sebelum saya datang ke Barcelona, saya sudah berbicara dengan Neymar, saya banyak berbincang juga dengan Luis Suarez. Bisa bermain di Barcelona akan selalu menjadi mimpi saya, saya selalu berharap bisa bermain di sini dengan mereka,” ujar Philippe Coutinho.
“Pada saat kesempatan itu bisa datang dengan sendirinya, saya jelas tidak ragu-ragu untuk menerimanya. Bisa bermain di samping semua pemain-pemain hebat dan idola saya juga menjadi motivasi tersendiri.”



Bisa bermain di Barcelona juga ia rasakan jadi terasa sangat mudah untuk karirnya. Para pemain hebat yang ada di sana ia rasakan membuat sepak bola menjadi lebih sederhana untuk dimainkan.



“Bisa bermain di samping para pemain hebat seperti Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Paulinho. Itu semuanya sangat mudah, tentu saja pada saat saya menerima bola di kondisi yang baik, saya juga harus mengembalikannya sama baiknya ke mereka,” pungkasnya yang juga belum mau pergi tinggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini