Manchester United Akan Coba Stop Dominasi Manchester City - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Monday, May 14, 2018

Manchester United Akan Coba Stop Dominasi Manchester City

DhukunBola.com - Manchester United berjanji akan coba peruntungan stop dominasi luar biasa raksasa Liga Inggris, Manchester City. Hal ini menurut Jose Mourinho masih sangat memungkinkan untuk sukses terjadi.
Sosok pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah bertekad kuat untuk bisa mengakhiri dominasi Manchester City di Liga Inggris musim depan. Sang manajer menilai bahwa menghentikan Manchester City musim depan tak akan mudah, namun dirinya dan tim akan mati-matian untuk impian tersebut.
Sebelumnya pada awal musim lalu, kedua tim sempat sama-sama dijagokan menjadi calon juara EPL musim ini. Manchester United dan Manchester City sama-sama awali musim dengan rentetan kemenangan yang tidak sepele sehingga banyak pihak yakin kedua tim akan bersaing hingga akhir untuk menjadi juara di tanah Inggris.

Image result for jose mourinho
Manchester United berjanji akan coba peruntungan stop dominasi luar biasa raksasa Liga Inggris, Manchester City. Hal ini menurut Jose Mourinho masih sangat memungkinkan untuk sukses terjadi.
Belakangan saat masuk pertengahan musim kemarin, kubu Setan Merah malah mulai tak konsisten. Manchester City sebaliknya bisa segera mendominasi jalannya EPL dan bahkan sanggup memenangkan Liga dengan selisih 16 poin dari rival sekota, di mana musim ini berakhir dengan selisih 19 poin antara keduanya.
Jose Mourinho mengaku tetap berat untuk coba menghentikan kubu City, namun dirinya berjanji akan berjuang keras untuk hal tersebut. “Perbedaan poin yang ada sekarang memang bisa menggambarkan banyak hal ya,” ujar Jose Mourinho melalui halaman resmi Manchester United.
“Saya selalu berpikir bahwa Liga Inggris ini akan selalu menjadi tolak ukur yang sebenarnya bagi semua pihak. Dalam kompetisi gugur, terkadang sering juga sebuah tim bisa mengalami hari yang jelek atau malah sebaliknya bisa mendapatkan keberuntungan.”



“Sering juga kompetisi seperti ini malah tidak bisa dijadikan sebagai tolak ukur. Namun di Liga, di mana ada 38 hingga 40 laga maka apa yang ada adalah realitas yang sebenarnya. Realita yang ada adalah jarak antara posisi dua dan posisi lima ada delapan poin. Jarak antara peringkat satu dan dua adalah 19 poin dan itu kenyataan.”
“Sekarang apakah kami bisa menutup jarak tersebut, dengan bursa transfer yang sulit juga? kami akan mencobanya,” pungkas sang pelatih asal Portugal tersebut. Oke, apakah kubu Setan Merah nantinya akan sukses mendapatkan keberuntungan tersebut?


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini