Jose Mourinho Tak Bersyukur Manchester United Posisi Dua - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Thursday, May 10, 2018

Jose Mourinho Tak Bersyukur Manchester United Posisi Dua

DhukunBola.com - Alih-alih lega, Jose Mourinho malah tak bersyukur raksasa Liga Inggris Manchester United bisa finish di posisi dua. Ia tegaskan tak suka hal itu dan bukan merupakan sifat dirinya untuk jadi yang kedua.
Sosok manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, langsung mengakui jika dirinya tak bahagia meski timnya bisa berhasil finish di posisi kedua klasemen Premier League musim ini juga. Tidak ada kebanggaan dari posisi tersebut bagi dirinya.
Manchester United sendiri hanya bisa bermain imbang dengan West Ham dalam matchday 37 Premier League, Jumat (11/05/2018). Hasil imbang otomatis membuat mereka mendapatkan tambahan satu angka saja yang harus diterima.

Image result for jose mourinho
Alih-alih lega, Jose Mourinho malah tak bersyukur raksasa Liga Inggris Manchester United bisa finish di posisi dua. Ia tegaskan tak suka hal itu dan bukan merupakan sifat dirinya untuk jadi yang kedua.
Satu angka itu tetap saja sudah cukup untuk membuat mereka jadi bisa mengamankan posisi tepat di bawah Manchester City dengan 78 poin. Tottenham yang ada di posisi ketiga dengan raihan 74 poin, dengan satu pertandingan tersisa tak bisa menggeser posisi Setan Merah.
Bisa finish di posisi kedua sendiri aslinya bisa dibilang prestasi yang tidak jelek-jelek amat. Manchester United yang harus bersaing dengan tim hebat lain seperti Liverpool, Chelsea dan Tottenham jelas tak mudah untuk bisa sampai ke posisi dua.
Seharusnya bisa disyukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah, bagi hambanya yang sabar, dan tak kenal putus asa, namun Jose Mourinho tetap saja tidak bahagia. Mou bahkan sesumbar kadung terbiasa dengan meraih kemenangan. Posisi kedua tak ada apa-apanya.



“Kami (Manchester United) ini adalah tim terbaik kedua di Premier League! Sebuah kompetisi luar biasa dengan banyak tim bagus dengan enam tim berusaha untuk bisa masuk sampai di posisi pertama,” tegas Jose Mourinho melalui BBC Sport.
“Kami malah hanya finish di posisi kedua saja. Saya jadi tidak benar-benar bahagialah, itu bukan sifat saya ya,” lanjut Mourinho dengan sedih.
“Tetapi sejak saat kami merasa sangat tak mungkin untuk bisa finish di posisi pertama, kami memiliki target untuk bisa finish di posisi kedua dan itu kami lakukan hari ini,” pungkasnya.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini