Inter Milan Pesta Daging Panggang Usai Lolos Ke Liga Champions - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, May 20, 2018

Inter Milan Pesta Daging Panggang Usai Lolos Ke Liga Champions

Berita BolaInter Milan akan berpesta daging panggang usai sukses lolos ke Liga Champions musim depan. Mauro Icardi tegaskan jika keberhasilan mereka memang sudah seharusnya dirayakan meriah.
Kubu Inter Milan memang telah memastikan bisa lolos ke ajang bergengsi Liga Champions musim depan. Dalam laga pamungkas Serie A 2017/18, Inter Milan bisa menang skor tipis 3-2 atas Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (20/05/2018) atau Senin dini hari WIB.
Inter Milan sendiri sempat harus tertinggal dua kali hingga membuat semua fans mereka ketakutan setengah mati. Lazio memang bisa unggul terlebih dahulu pada menit kesembilan melalui gol bunuh diri Ivan Perisic.

Image result for mauro icardi
Inter Milan akan berpesta daging panggang usai sukses lolos ke Liga Champions musim depan. Mauro Icardi tegaskan jika keberhasilan mereka memang sudah seharusnya dirayakan meriah.
Tak mau kalah, Inter Milan balik menyamakan kedudukan di menit ke-29 melalui aksi Danilo D’Ambrosio. Mengejutkan, Lazio malah kembali unggul pada menit ke-41 melalui Felipe Anderson.
Tak mau dipermalukan di penghujung babak kedua, tim asuhan Luciano Spalletti itu akhirnya bisa memastikan tiket ke Liga Champions. Hal ini terjadi setelah mencetak dua gol tambahan melalui Mauro Icardi dan Matias Vecino.
Inter Milan jadi berada di urutan keempat (72 poin) dan unggul head to head dari Lazio yang berada di posisi kelima, dengan jumlah poin sama. Kapten Inter Milan, Mauro Icardi mengatakan jika kemenangan atas Lazio wajib dirayakan.
“Tujuan saya adalah bagaimana bisa lolos ke Champions dan kami akan berjuang lagi dari titik tersebut. Sekarang kami ternyata sudah bisa berhasil juga melakukannya,” ucap Icardi melalui laman resmi klub.



“Saya juga sedang merenovasi rumah nih. Kalau semuanya sudah selesai, kami nantinya akan mengadakan pesta daging panggang gitu deh untuk merayakannya (bisa lolos ke Liga Champions),” lanjut striker asal Argentina tersebut dengan antusias.
Bukan hanya membawa Inter Milan ke Liga Champions, Icardi juga sekalian menjadi top scorer klub dengan raihan 29 gol. Wajar jika dirinya tengah berbunga-bunga saat ini.
“Saya merasa bahagia sanggup menjadi pencetak gol terbanyak namun hal yang terpenting adalah gol-gol ini membantu kami kembali ajang Liga Champions. Setiap orang jelas memiliki keyakinan pada saya. Ketika saya lagi berdiri menghadapi tendangan penalti tadi ( saat melawan Lazio), saya juga sempat berpikir tentang semua rekan setim saya,” pungkasnya dengan bangga.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini