Hakan Calhanoglu: Semua Jadi Mudah Sejak Ada Gennaro Gattuso - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Tuesday, May 8, 2018

Hakan Calhanoglu: Semua Jadi Mudah Sejak Ada Gennaro Gattuso

DhukunBola.com - Hakan Calhanoglu mengakui jika semuanya jadi terasa mudah sejak Gennaro Gattuso datang ke raksasa Liga Italia, AC Milan. Bukan hanya preforma, kendala bahasa juga jadi bisa teratasi sejak kedatangan sang manajer.
Gennaro Gattuso sudah mengambil jabatan pelatih dari tangan Vicenzo Montella di raksasa Liga Italia, AC Milan. Hakan Calhanoglu (24 tahun) lantas bisa perlahan menunjukkan penampilan yang bagus sejak kedatangan Gattuso dan ia mengatakan jika sang manajer telah membuat semuanya lebih mudah.
Hakan Calhanoglu sendiri tiba di San Siro setelah sebelumnya sukses didatangkan dari klub Jerman, Bayer Leverkusen. Dana yang dikeluarkan sekitar 20 juta euro. Selama di bawah asuhan Montella, Calhanoglu tidak bisa bermain bagus seperti saat ia masih di Leverkusen.

Related image
Hakan Calhanoglu mengakui jika semuanya jadi terasa mudah sejak Gennaro Gattuso datang ke raksasa Liga Italia, AC Milan. Bukan hanya preforma, kendala bahasa juga jadi bisa teratasi sejak kedatangan sang manajer.
Karuan semua hasil buruk yang diraih Milan membuat sosok Montella buru-buru ditendang dan digantikan oleh Gattuso. Beberapa pemain Rossoneri perlahan mulai menunjukkan kualitasnya, termasuk Hakan Calhanoglu (apakah dirinya orang sunda? Hakan naon sia? Hakan tah ku sia).
Hakan jadi mulai rajin mencetak gol dalam beberapa partai terakhir ini untuk klub yang ia bela. Dalam dua laga terakhir saat melawan Bologna serta Verona, Hakan Calhanoglu juga selalu mencetak skor.
Hakan Calhanoglu juga ikut mengakui jika Gennaro Gattuso berperan besar dalam perkembangannya di Milan belakangan ini sejak gantikan pelatih sebelumnya. Kehadiran pelatih berusia 40 tahun itu ia akui bisa membuatnya jadi lebih mudah lagi untuk lakukan proses adaptasi.



“Pada saat Gennaro Gattuso datang, semuanya kok menjadi sedikit lebih mudah gitu untuk saya karena dia juga ternyata bisa berbahasa Inggris. Tidak sulit untuk berkomunikasi dengannya serta dengan semua staf,” puji Calhanoglu melalui Milan TV.
“Saya jadi bisa bermain lebih mudah lagi dan jadi bisa melakukan apa yang Gattuso minta ke saya. Itulah kenapa kalian semua jadi bisa melihat saya berkembang di tim. Sebelumnya saya sempat lho kehilangan banyak bola dan tidak berjuang untuk mendapatkannya kembali karena kondisi yang tidak bagus juga. Sekarang saya sudah jauh lebih baik, bisa merasa kuat dan lebih percaya diri.
Hal itu memang benar karena semenjak kedatangan Gattuso, grafik penampilan AC Milan langsung naik. Mereka terbukti bisa kembali ke jalur kemenangan di dua laga terakhirnya. Jelas patut diapresiasi.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini