Giroud: Arsene Wenger Seharusnya Dapatkan Penghormatan Lebih Besar - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Monday, May 7, 2018

Giroud: Arsene Wenger Seharusnya Dapatkan Penghormatan Lebih Besar

DhukunBola.com - Pemain depan klub Liga Inggris Chelsea, Olivier Giroud, merasa Arsene Wenger seharusnya mendapatkan upacara perpisahan yang lebih besar lagi di Emirates.
Manajer asal Perancis itu memilih mengundurkan diri pada akhir musim ini, menyisakan satu tahun kontrak kerja. Laga kandang terakhir Arsenal kontra Burnley, Minggu, menjadi acara perpisahannya.
Tekanan publik terhadap kegagalan The Gunners masuk ke posisi empat besar dan minimnya piala yang dipersembahkan untuk waktu yang lama menjadi alasannya.

Pemain depan klub Liga Inggris Chelsea, Olivier Giroud, merasa Arsene Wenger seharusnya mendapatkan upacara perpisahan yang lebih besar lagi di Emirates.
Pemain depan klub Liga Inggris Chelsea, Olivier Giroud, merasa Arsene Wenger seharusnya mendapatkan upacara perpisahan yang lebih besar lagi di Emirates.
Dengan mundurnya Wenger ini maka berakhir sudah petualangan pria berusia 68 tahun ini di Arsenal selama 22 tahun.
Bagi Olivier Giroud, terlepas dari kinerja Arsene Wenger dalam beberapa musim terakhir, mantan bosnya itu pantas mendapatkan pengakuan besar dari publik Emirates.
“Arsene Wenger pantas mendapatkan penghormatan yang besar atas semua yang telah ia capai dalam karirnya di Arsenal,” ujar Giroud pada Sky Sports.
“Saya harap ia menemukan tantangan baru, sebab saya tahu dia masih lapar untuk menjadi juara di sebuah kompetisi. Saya hanya ingin memberikan penghormatan kepadanya.”
Di laga kontra Liverpool, Chelsea sukses meraih kemenangan tipis 1-0 berkat sundulan Olivier Giroud, Minggu malam.



Dengan kemenangan tersebut The Blues berpeluang untuk masuk ke zona Liga Champions karena terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur dan tiga poin dari The Reds.
Gol semata wayang Giroud itu dipersembahkan striker asal Perancis tersebut kepada rekan satu timnya di Chelsea, David Luiz, yang melakoni musim yang sulit dengan inkonsistensi dan cedera yang membekapnya.
“David Luiz teman yang baik, jadi saya sangat senang mendedikasikan gol ini baginya sebab ia sedang menjalani periode sulit dan akan segera bermain kembali.”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini