Gennaro Gattuso: Tolong Jangan Selalu Salahkan Donnarumma - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Monday, May 14, 2018

Gennaro Gattuso: Tolong Jangan Selalu Salahkan Donnarumma

DhukunBola.com - Manajer klub Liga Italia AC Milan, Gennaro Gattuso, minta tolong agar semua pihak tidak selalu menyalahkan Gianluigi Donnarumma. Statistik sang kiper musim ini memang masih belum segera membaik.
Saat belum membaik, performa sang kiper muda Gianluigi Donnarumma dalam laga antara AC Milan melawan Atalanta lagi-lagi jadi sasaran kritik pedas. Gennaro Gattuso selaku pelatih lantas membela sang pemain. Gattuso menganggap jika kesalahan Donnarumma masih bagian dari permainan yang bisa berkembang lagi.
Gianluigi Donnarumma secara mengejutkan sempat gagal menghalau bola hasil sundulan maut Andrea Masiello sehingga kedudukan menjadi imbang skor 1-1. Rossoneri sebelum kejadian itu masih sempat unggul melalui tendangan keras dari gelandang mereka, Franck Kessie. Karuan membuat emosi semua fans Milan.

Related image
Manajer klub Liga Italia AC Milan, Gennaro Gattuso, minta tolong agar semua pihak tidak selalu menyalahkan Gianluigi Donnarumma. Statistik sang kiper musim ini memang masih belum segera membaik.
Masih ingat juga jika beberapa hari sebelumnya, Donnarumma juga sempat dikritik habis-habisan karena membuat blunder mengerikan di laga final Coppa Italia saat melawan kubu Juventus. Dalam laga itu kubu Milan pengsan dengan skor 0-4 saja cukup.
Gattuso tetap tak mau gegabah buru-buru menyalahkan penampilan sang pemain. Salam laga melawan Atalanta, sang manajer menilai jika Donnarumma tak lakukan kesalahan dan sekalian memintanya untuk lebih tenang lagi ke depannya.
“Ayo untuk tidak selalu menyalahkan dirinya (Donnarumma). Saya tidak merasa kalau itu adalah sebuah kesalahan juga. Hal itu merupakan sundulan bertenaga dari jarak dekat ya,” bela Gennaro Gattuso melalui Mediaset Premium.



“Gigio tetap harus bersikap tenang, dia toh masih 19 tahun dan mendapatkan penilaian dari uang yang dia dapatkan, namun kalian juga pasti tak akan bisa membeli pengalaman di minimarket. Kesalahan itu adalah bagian dari permainan,” pungkasnya dengan bijak.
Seperti sudah disinggung jika melihat berdasakan statistiknya, performa Donnarumma musim ini memang tak mengkilap. Ia kebobolan 41 gol, lebih sedikit dari Lazio yang ada di peringkat empat, dan juga menciptakan clean-sheet 12 kali. Mengingat umur yang masih muda, dirinya masih berpeluang untuk memperbaiki diri.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini