Gattuso Beri Ultimatum Andre Silva Jika Ingin Bertahan di AC Milan - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, May 12, 2018

Gattuso Beri Ultimatum Andre Silva Jika Ingin Bertahan di AC Milan

DhukunBola.com - Gennaro Gattuso berharap Andre Silva untuk bekerja lebih keras di AC Milan agar bisa mendapatkan kesempatan tampil di tim utama.
Pesepak bola asal Portugal ini bergabung pada Juni silam dari FC Porto dengan mahar sebesar Rp632 miliar. Sayangnya Andre Silva gagal bersinar di musim debut dengan hanya menyumbangkan tiga gol dari 23 penampilan di Serie A.
Ia pun hanya menjadi starter di tiga laga sepanjang 2018 karena Gennaro Gattuso lebih mempercayai Nikola Kalinic dan Patrick Cutrone.

Image result for Andre Silva
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso masih ingin pertahankan striker Andre Silva.
Tidak heran jika Andre Silva disebut-sebut akan meninggalkan San Siro dan berlabuh ke Wolverhampton yang baru saja dipastikan naik kasta ke Liga Primer Inggris.
Gennaro Gattuso mengakui bahwa pesepak bola berusia 22 tahun itu mempunyai kualitas yang mumpuni tapi ia menegaskan bahwa bakat saja tidak cukup bagi seorang pesepak bola.
“Anda semua tahu apa pendapat saya tentang Silva. Ia mempunyai bakat dan teknik tapi di saat yang sama dia pun harus berkembang banyak,” ujarnya.
“Ketika saya memberikan beberapa peluang bermain, ia harus memanfaatkannya dengan baik. Talentanya memang tidak diragukan lagi tapi Silva harus berbuat lebih.”
“Para pemain harus membantu diri mereka sendiri. Jika Anda tidak berlatih dengan cara tertentu karena Anda merasa tidak akan bermain, maka di pekan berikutnya Anda harus berlatih keras untuk menunjukkan kenapa Anda layak masuk skuat.”
Jelang jendela transfer musim panas, Gianluigi Donnarumma disebut-sebut akan meninggalkan Milan karena kerap mendapatkan kritikan.



Gennaro Gattuso pun memberikan pembelaan terhadap sang penjaga gawang muda dan berharap suara-suara sumbang tersebut mereda.
“Tidak mudah (tampil baik) dengan gosip-gosip itu. Di sepak bola, tidak cukup untuk bermain luar biasa saja, tapi Anda pun harus mempunyai pikiran yang jernih. Andai Anda tidak tenang, maka segalanya akan sangat sulit,” tambah Gattuso.
“Tiga hari sebelum final (Coppa Italia versus Juventus), ada (kabar yang menyebutkan) sudah ada pembicaraan dengan Paris Saint-Germain dan berbagai pertemuan lainnya. Ini luar biasa (tidak bisa dipercaya).”
“Saya sudah bermain sepak bola selama 20 tahun. Ketika ada sesuatu yang mengganggu pikiran saya, saya tidak bisa tampil seperti standar permainan biasanya. Contohnya, ketika Anda bertengkar dengan istri, tidak mudah untuk memberikan hasil pekerjaan yang terbaik kan?”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini