Dikalahkan Brighton, Mourinho Sindir Pemain Manchester United - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Friday, May 4, 2018

Dikalahkan Brighton, Mourinho Sindir Pemain Manchester United

DhukunBola.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengeritik penampilan beberapa pemainnya setelah tim Setan Merah dikalahkan 0-1 oleh tuan rumah Brighton & Hove Albion dalam laga Liga Premier Inggris, Sabtu (5/5) dinihari WIB.
Jose Mourinho menuding beberapa pemain yang selama ini jarang dimainkan, tak mampu memberikan penampilan yang maksimal dan bergairah ketika dipasang sebagai starter dalam pertandingan tadi. Dia tidak menyebut secara spesifik nama pemain yang disorotinya.
Ada perubahan yang dilakukan Mourinho dalam laga tandang tadi. Dia memberi kesempatan kepada pemain-pemain seperti seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Marcos Rojo, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Matteo Darmian, bermain sejak menit pertama.

Image result for Mourinho
Jose Mourinho salahkan beberapa pemainnya usai Manchester United dikalahkan Brighton 0-1.
Tapi meski mendominasi penguasaan bola hingga 68 persen seperti dicatat whoscored, United tak banyak menciptakan ancaman. Dari 16 percobaan yang dilepaskan, hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sementara Brighton melakukan 11 percobaan dengan mencapai target.
“Ini tidak cukup bagus,” kata Mourinho kepada Sky Sports News. “Para pemain yang menggantikan yang lain tidak tampil pada level yang baik, dan itu yang membuat sulit bagi tim untuk bermain dengan baik.”
“Mungkin sekarang Anda tidak akan bertanya kepada saya mengapa A, B dan C tidak terlalu banyak bermain. Saya sudah tahu sejak awal apa yang akan terjadi dan saya sudah memberi tahu mereka.”



“Sikap dari menit pertama dan terutama di babak pertama, lawan lebih bergairah. Saya tidak berhasil memberitahu pemain saya bahwa mendapatkan empat poin lebih penting. Itu untuk saya, tapi mungkin bukan untuk mereka.”
“Kini sudah terjawab pertanyaan Anda kenapa saya selalu memainkan (Romelu) Lukaku. Anda bisa lihat dan nilai sendiri sekarang,” kata Mourinho.
Dengan kekalahan ini, Manchester United masih bertengger di peringkat kedua dengan nilai 77 dari 36 kali bertanding. Mereka unggul lima poin atas Liverpool dan enam poin atas Tottenhamm Hotspur. Tapi Spurs masih memiliki satu pertandingan lebih di tangan.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini