Bos Leicester City Punya Tiga Laga Untuk Selamatkan Karirnya - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Thursday, May 3, 2018

Bos Leicester City Punya Tiga Laga Untuk Selamatkan Karirnya

DhukunBola.com - Karir pelatih klub Liga Inggris Leicester City, Claude Puel, berada di ujung tanduk setelah klub mengadakan rapat darurat menyusul kekalahan memalukan dari Crystal Palace.
Claude Puel akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Leicester City kecuali dia bisa menyelesaikan musim dengan lebih baik lagi.
The Foxes dikalahkan 5-0 di Crystal Palace dalam penampilan terakhir mereka, yang dilaporkan membuat para petinggi Leicester marah besar.

Image result for claude puel
Karir pelatih klub Liga Inggris Leicester City, Claude Puel, berada di ujung tanduk setelah klub mengadakan rapat darurat menyusul kekalahan memalukan dari Crystal Palace.
Dan dipahami bahwa ketua klub mengadakan pertemuan setelah kekalahan memalukan tersebut. Mereka memberi Puel waktu sampai akhir musim untuk meyakinkan bahwa dia adalah orang yang tepat membawa The Foxes meraih kesuksesan.
Juara Premier League 2015/16 telah berada dalam kondisi buruk akhir-akhir ini, memenangkan hanya empat dari 18 laga liga terbarunya.
Padahal Puel pada awal karirnya di King Power Stadium berhasil membimbing Leicester menjauh dari posisi tiga terbawah dan masuk ke 10 besar klasemen liga.
Mereka sempat menjadi rival Burnley untuk mendapatkan tempat di Liga Europa musim depan, tetapi sekarang mereka terpaut 10 poin dari The Clarets.



Laporan muncul minggu lalu mengatakan mantan pelatih Southampton asal Perancis itu akan dipecat oleh The Foxes di musim panas, di mana itu merupakan bagian dari perbaikan skuad.
Jika Puel, 56 tahun mundur dari jabatannya, bos Newcastle United Rafael Benitez telah disebut-sebut sebagai pengganti potensialnya, sementara Marco Silva juga masuk dalam daftar calon pengganti.
Pada sisa pertandingan Leicester di Liga Inggris mereka akan menjamu West Ham United dan Arsenal di stadion King Power sebelum melakoni laga tandang melawan Tottenham Hotspur pada laga terakhir musim ini.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini