Barcelona Masa Bodoh Real Madrid Tak Berikan Guard of Honour - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, May 5, 2018

Barcelona Masa Bodoh Real Madrid Tak Berikan Guard of Honour

DhukunBola.com - Barcelona akhirnya ambil sikap masa bodoh jika Real Madrid tetap tak mau berikan Guard of Honour di laga Liga Spanyol yang mempertemukan mereka. Ernesto Valverde memastikan sikap tersebut jelang laga mereka.
Kubu Barcelona kini lelah dan mulai ambil sikap tak peduli jika bakalan tanpa aksi Guard of Honour dari Real Madrid untuk duel El Clasico di La Liga Spanyol, Minggu (06/05/2018) malam waktu setempat.
Sosok pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde, mengatakan jika mereka tidak masalah jika kubu Los Blancos tak sudi memberikan penghormatan khusus tersebut setelah klub raksasa Catalonia itu juara La Liga Spanyol musim ini juga.

Related image
Barcelona akhirnya ambil sikap masa bodoh jika Real Madrid tetap tak mau berikan Guard of Honour di laga Liga Spanyol yang mempertemukan mereka. Ernesto Valverde memastikan sikap tersebut jelang laga mereka.
Secara tradisi Barcelona seharusnya bisa mendapatkan penghormatan khusus tersebut dari Real Madrid setelah dipastikan bisa menjadi juara Liga Spanyol musim ini. Valverde tegaskan jika sikap Madrid yang ogah memberikan Guard of Honour bukan karena rivalnya itu tidak menaruh respek terhadap Blaugrana sama sekali.
“Kita sudah terlalu banyak membicarakan soal itu lagi, itu lagi (Guard of Honour). Jelas hal itu bukan merupakan sebuah masalah berarti, tidak peduli seberapa banyak kalian mau membicarakannya,” ujar Valverde dengan pasrah melalui Marca.



“Bagi saya pribadi menanggapinya biasa-biasa sajalah. Kami tidak menganggap jika Guard of Honour itu adalah hal yang penting lagi. Terlalu banyak kegaduhan dan sepertinya kalian semua harus membuat survei untuk hal ini. Saya percaya masalahnya sederhana karena ini hanya masalah rivalitas saja.”
Sementara itu perdebatan yang berkembang saat ini juga masih menyangkut gelar Liga Spanyol dan Copa Del Rey yang dimenangkan Barcelona setara atau tidak dengan juara Liga Champions yang berpotensi dimenangkan kubu Zinedine Zidane.



“Semua itu tergantung dari masing-masingnya (kompetisi). Liga Spanyol merupakan salah satu gelar yang bisa menunjukkan sejauh mana upaya para pelatih berhasil sepanjang musim ini. Jelas tim terbaik yang akan memenangkannya.”
“Dalam Liga Champions ada banyak sekali faktornya. Kalian tidak boleh memiliki hari buruk untuk bertanding, kalian harus paham juga bagaimana caranya berkompetisi dan mengontrol setiap faktor yang ada. Adakalanya ada momen keberuntungan,” pungkas Valverde.



Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini