Bahaya Persija Jakarta Bukan Hanya Marko Simic - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Tuesday, May 29, 2018

Bahaya Persija Jakarta Bukan Hanya Marko Simic

Berita Bola - Barito Putera tegaskan jika bahaya yang diberikan klub raksasa Liga 1 Indonesia Persija Jakarta bukan hanya dari Marko Simic saja. Baik pelatih maupun kiper Barito sadar akan bahaya merata tim lawan yang satu ini.
Kubu Barito Putera memang tidak mau gegabah hanya mewaspadai seorang Marko Simic saja saat berduel dengan Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia. Kedua tim kuat itu akan saling beradu kekuatan dan taktik di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/05/2018).
Marko Simic sendiri sudah punya empat gol saat bertanding dalam delapan pertandingan untuk Persija Jakarta. Meski ditakuti, namun sang pemain sendiri masih belum terlalu konsisten di musim kali ini.

Image result for Marko Simic
Barito Putera tegaskan jika bahaya yang diberikan klub raksasa Liga 1 Indonesia Persija Jakarta bukan hanya dari Marko Simic saja. Baik pelatih maupun kiper Barito sadar akan bahaya merata tim lawan yang satu ini.
Sosok pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago tetap saja menolak untuk hanya mewaspadai Simic seorang. Keseluruhan pemain Persija Jakarta ia nilai tetap tak kalah berbahayanya.
“Mungkin kalian para wartawan mengira Simic saja ya, tapi sebagai pelatih di struktur persija ada hal-hal lain yang tak kalah berbahayanya, bukan hanya simic saja cui,” jelas Jacksen dalam konferensi pers sebelum pertandingan.
“Banyak hal lain yang bisa membahayakan kita (Barito Putera). Tugas saya sebagai pelatih untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang ada,” pungkasnya.



Setali tiga uang, kiper Barito Putera, Dian Agus Prasetyo, juga akui ogah banget hanya fokus ke Simic saja, seolah-olah menghiraukan pemain Persija lainnya. Ia hanya mau mewaspadai permainan bola-bola atas tim Ibukota.
“Sudah ada strateginya, sudah ada antisipasi menghalau striker Persija. dari segi pemain, ya menyiapkan mentalitas juga. Kalian tahulah kualitas (Marko Simic) seperti apa, pastinya kita sudah menyiapkan antisipasi, terutama bola-bola atas yang lain juga,” ujarnya tak mau menganggap remeh lawan.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini