Arsene Wenger Akui Dapat Banyak Tawaran Pekerjaan - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Tuesday, May 8, 2018

Arsene Wenger Akui Dapat Banyak Tawaran Pekerjaan

DhukunBola.com - Arsene Wenger mengaku mendapatkan banyak tawaran melatih usai mengumumkan pensiun dari kursi manajer klub Liga Inggris Arsenal pada akhir musim.
Pria berusia 68 tahun ini akan mengakhiri petualangannya di The Gunners usai menjalani karir selama 22 tahun. Meski para petinggi klub masih mempercayai kinerja Wenger tapi diyakini dorongan dan kritik dari para suporter yang menjadi alasan utamanya.
Pasalnya, Wenger mengaku masih siap untuk melatih klub non Inggris lainnya, karena masih kuat secara fisik dan mental di usianya yang senja.
Ia sempat diisukan akan menggantikan Unai Emery di Paris Saint-Germain tapi muncul juga gosip yang menyebutkan dia akan menggantikan Didier Deschamps di kursi kepelatihan tim nasional Perancis.

Image result for Arsene Wenger
Arsene Wenger mengaku mendapatkan banyak tawaran melatih usai mengumumkan pensiun dari kursi manajer klub Liga Inggris Arsenal pada akhir musim.
Berbicara pada konferensi pers jelang laga versus Leicester City di King Power, Kamis besok, Arsene Wenger mengaku masih dipercaya menangani klub oleh banyak pihak.
“Ya [mendapatkan tawaran melatih], lebih banyak dari yang saya bayangkan,” ujar Wenger. “Untuk saat ini saya masih fokus melaksanakan tugas saya [di Arsenal] dengan baik. Saya tidak menganalisa apapun [yang berhubungan dengan pekerjaan berikutnya]. Saya hanya ingin bekerja dengan baik hingga kontrak berakhir.”
“Setelahnya saya akan sedikit beristirahat dan melangkah kembali. Saya akan tetap aktif. Otak saya membutuhkan pekerjaan.”



Sebelumnya Arsene Wenger menegaskan bahwa dirinya tidak akan melatih klub-klub Liga Inggris lainnya karena mempunyai keterikatan emosional dengan Arsenal.
Kini ia kembali menegaskan janjinya tersebut sembari mengucapkan terima kasih kepada petinggi Arsenal. “Saat ini itu [melatih klub Inggris lainnya] sulit bagi saya. Saya tidak membayangkan itu terjadi,” tambahnya.
“Saya ingin mengakhiri satu konferensi pers terakhir saya dengan berterima kasih kepada David Dein, yang membawa saya ke Arsenal.”
“Ia mempunyai pandangan spesial bagi masa depan Liga Inggris. Dein memberi saya, seorang manajer asing, sebuah kesempatan di saat semua orang [dulu] tidak kenal saya. Dia layak mendapatkan ucapan terima kasih khusus karena ia memang pria yang spesial.”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini