Alessandro Florenzi: Liverpool Belum Tentu Ke Final Jika Ada VAR - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Wednesday, May 2, 2018

Alessandro Florenzi: Liverpool Belum Tentu Ke Final Jika Ada VAR

DhukunBola.com - Alessandro Florenzi yakin jika Liverpool belum tentu bisa masuk ke final Liga Champions jika dari awal VAR digunakan. Ia mempermasalahkan beberapa hal yang merugikan AS Roma dalam laga mereka.
Sosok Alessandro Florenzi ikut merasakan kepedihan mendalam saat gagal membawa AS Roma ke final Liga Champions musim ini. Makin kecewa berat karena Tim Serigala Ibukota hanya kalah agregat 6-7 saja saat melawan kubu Liverpool.
Tim AS Roma sendiri memang sebenarnya sanggup menang 4-2 dalam leg kedua yang digelar Rabu (02/05/2018) di Stadio Olimpico tersebut. Apa daya pada leg pertama mereka sempat kalah 2-5 di Anfield.

Alessandro Florenzi yakin jika Liverpool belum tentu bisa masuk ke final Liga Champions jika dari awal VAR digunakan. Ia mempermasalahkan beberapa hal yang merugikan AS Roma dalam laga mereka.
Alessandro Florenzi yakin jika Liverpool belum tentu bisa masuk ke final Liga Champions jika dari awal VAR digunakan. Ia mempermasalahkan beberapa hal yang merugikan AS Roma dalam laga mereka.
Semakin menyesakkan fans karena empat gol AS Roma di kandang sendiri dicetak oleh bunuh diri James Milner, Edin Dzeko dan dua gol sosok Radja Nainggolan. Sementara Liverpool bisa membalas melalui Sadio Mane dan aksi Georginio Wijnaldum.
“Seandainya saja VAR bisa dipakai di Liga Champions, saya tidak tahu juga apakah finalnya akan terjadi Real Madrid vs Liverpool. VAR oke memang masih diperdebatkan banyak pihak, namun setidaknya 10 detik melihat rekaman bisa memberikan kepastianlah,” protes Florenzi melalui Football Italia.



“Rasa kecewa berat jelas ada apalagi kalau ingat soal penalti dan kartu merah tadi. Seharusnya kami bisa membuat keajaiban lagi disana,” pungkasnya dengan kesal.
“Kami memang sudah kebobolan tujuh gol dalam dua leg. Tetapi tanpa gol pertama Mohamed Salah yang offside dan penalti yang seharusnya didapat Edin Dzeko ceritanya pasti akan berbeda. Kami tahu kalau Italia pasti tetap merasa bangga pada kami malam ini. Ini jadi awal dan kami harus mengulangi malam seperti ini nantinya,” pungkasnya mencoba tetap optimis tatap masa depan.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini