Widodo C Putro Kecewa Bali United Imbang Lawan Perseru Serui - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, April 7, 2018

Widodo C Putro Kecewa Bali United Imbang Lawan Perseru Serui

DhukunBola.com - Widodo C Putro mengaku kecewa melihat Bali United hanya bisa raih hasil imbang melawan Perseru Serui. Laga Sabtu (07/04/2018) berakhir 1-1 meski Serdadu Tridatu mendominasi laga.
Bisa bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kubu Bali United awalnya bisa unggul cepat melalui terjangan maut M.Taufiq pada menit ke-29. Saat harapan suporter mengangkasa, tim tamu malah balik membalas melalui sumbangan sosok Silvio Escobar.
Sepanjang laga tersebut ada banyak peluang yang sempat diciptakan oleh Irfan Bachdim dan kawan-kawan untuk produksi gol. Meski punya banyak peluang, namun apa daya mereka kurang efektif sehingga akhirnya terus-terusan gagal menambah gol.

Widodo C Putro mengaku kecewa melihat Bali United hanya bisa raih hasil imbang melawan Perseru Serui. Laga Sabtu (07/04/2018) berakhir 1-1 meski Serdadu Tridatu mendominasi laga.
Widodo C Putro mengaku kecewa melihat Bali United hanya bisa raih hasil imbang melawan Perseru Serui. Laga Sabtu (07/04/2018) berakhir 1-1 meski Serdadu Tridatu mendominasi laga.
“Pertandingan ini kalau dibahas secara hasil memang mengecewakan. Kami sudah mengurung mereka (Perseru Serui), ada begitu banyak peluang dan kesempatan,” keluh Widodo C Putro usai laga.
“Saya berharap ke depan peluang sekecil apapun akan bisa dikonversi menjadi gol ya. Target kami sebenarnya untuk meraih kemenangan saja,” lanjutnya lagi.
Meski akui kecewa Widodo tetap tak mau pelit memuji penampilan anak asuhnya dalam laga tersebut. Sang pelatih menilai jika semua instruksi sejatinya memang sudah dijalankan para pemain di lapangan.



“Kalau secara permainan kami memang tidak kalah. Para pemain tetap layak untuk mendapatkan apresiasi. Perseru Serui bisa mendapatkan peluang hanya dari kesalahan pemain kami saja. Namun pertandingan masih banyak dan kami harus bisa tetap kompak untuk semua laga tersisa,” pungkasnya.
Perseru Serui jadi berada di posisi ke-18 dengan koleksi satu poin saat Bali United jadi berada di posisi kelima klasemen. Mereka sukses mengoleksi 5 poin dari tiga pertandingan.



Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini