Timnas Indonesia U-23 Ingin Segera Bangkit Lawan Korea Utara - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, April 28, 2018

Timnas Indonesia U-23 Ingin Segera Bangkit Lawan Korea Utara

DhukunBola.com - Timnas Indonesia U-23 ingin cepat move on dari kekalahan 0-1 lawan Bahrain pada partai pertama Anniversary Cup di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/4/2018). Mereka ingin bangkit di laga kedua saat melawan Korea Utara.
Kubu Korea Utara memang akan segera menantang skuad Timnas Indonesia U-23 pada Senin (30/04/2018) awal pekan depan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Dalam laga pertama, skuad Jo Song Il mampu menahan imbang Uzbekistan dengan skor 2-2.

Timnas Indonesia U-23 ingin cepat move on dari kekalahan 0-1 lawan Bahrain pada partai pertama Anniversary Cup di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/4/2018). Mereka ingin bangkit di laga kedua saat melawan Korea Utara.
Timnas Indonesia U-23 ingin cepat move on dari kekalahan 0-1 lawan Bahrain pada partai pertama Anniversary Cup di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/4/2018). Mereka ingin bangkit di laga kedua saat melawan Korea Utara.
Sosok pemain gelandang Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana lantas berjanji untuk bangkit saat tim melawan Korea Selatan. Ia akui dapat banyak pelajaran ketika kalah tipis skor 0-1 melawan kubu Bahrain.
“Kita sebagai pemain sudah berusaha keras, kita sudah berjuang, semoga saja hal ini dapat jadi pelajaran, buat persiapan ke Asian Games 2018 juga. Semoga saja pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi,” ujarnya penuh harap.
Patut diapresiasi jika saat kalah 0-1 dari Bahrain, penampilan Timnas Indonesia U-23 memang tidak buruk-buruk amat. Tim Garuda Muda terbukti sanggup kuasai bola dengan persentase 64 persen. Performa tim cukup bagus meski kalah tipis.



Kapten Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama juga ikut menilai jika semua rekan-rekannya telah berjuang saat melawan Bahrain. Bek Barito Putera tersebut lantas mengajak tim untuk segera bangkit saat menghadapi Korea Utara.
“Performa tim secara keseluruhan, saya rasa permainan kita sudah bagus ya, tapi hasilnya belum rezekinya saja,” jelas Hansamu.
“Pasti kita punya kekurangan juga. Melawan tim Korea Utara pasti kita akan perbaiki lagi lebih baik,” pungkasnya. Indonesia vs Korea Utara akan dijalankan pada pukul 19.30 WIB dimana sebelumnya pada pukul 16:00 WIB kubu Bahrain akan melawan tim Uzbekistan.



Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini