Stephan El Shaarawy: Lionel Messi Tak Boleh Dapat Bola - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Tuesday, April 3, 2018

Stephan El Shaarawy: Lionel Messi Tak Boleh Dapat Bola

DhukunBola.com - Stephan El Shaarawy menegaskan jika bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak boleh dapat bola saat melawan AS Roma di laga Liga Champions. Kubu Roma ia minta sadar bahaya jika hal ini gagal dilakukan.
Sosok stiker AS Roma, Stephan El Shaarawy, minta timnya mati-matian membatasi pergerakan Lionel Messi saat mereka harus bertemu kubu Barcelona di Liga Champions nantinya. Bukan kenapa-kenapa, Lionel Messi ia percaya bisa membuat sesuatu yang berbahaya jika dapat kesempatan menguasai bola saat bertanding.
Kubu Giallorossi memang harus kumpulkan keberanian karena akan bertemu dengan Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada hari Kamis (05/04) dini hari. Laga antar dua raksasa tersebut akan digelar di markas Barcelona, Camp Nou. Main di kandang jadi kian memperbesar peluang menang kubu Barca.

Stephan El Shaarawy menegaskan jika bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak boleh dapat bola saat melawan AS Roma di laga Liga Champions. Kubu Roma ia minta sadar bahaya jika hal ini gagal dilakukan.
Stephan El Shaarawy menegaskan jika bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak boleh dapat bola saat melawan AS Roma di laga Liga Champions. Kubu Roma ia minta sadar bahaya jika hal ini gagal dilakukan.
tephan El Shaarawy lantas percaya jika laga tersebut pasti akan alot untuk AS Roma lakoni. Meski tak diunggulkan untuk menang, sang pemain juga tetap menganggap timnya pasti akan menunjukkan semangat tempur tinggi untuk lawan yang satu ini.
“Kami (AS Roma) juga tahulah kalau melawan Barcelona di Camp Nou pasti akan menjadi pertandingan yang berat untuk dimenangkan, tapi kami tidak mengharapkan apa-apalah,” ujar Shaarawy sedikit minder melalui pernyataan di website resmi UEFA.
“Kami harus bisa menunjukkan semangat tinggi, kerja keras luar biasa, dan harus bisa menggunakan setiap kesempatan yang kami dapatkan lawan mereka. Kami juga harus bisa bermain dengan pemikiran bahwa laga ini akan berjalan 180 menit,” lanjutnya lagi.



Barcelona dan AS Roma sendiri sebelumnya sudah pernah bertemu di Liga Champions di babak grup pada musim 2015/2016 yang lalu. Roma tidak bisa menang atas Barcelona dan sempat mengalami kekalahan telak dengan skor 1-6 saat itu.
Tahu siapa motor penggerak Barcelona, ia lantas menginginkan AS Roma agar mampu mengatasi pergerakan Lionel Messi. Ia menganggap jika La Pulga bisa menciptakan sesuatu dari kakinya jika dapat kesempatan gocek bola.
“Dia (Lionel Messi) itu adalah pemain terbaik yang ada saat ini. Kami akan segera menghadapi pemain terbaik dan setiap kali dia bisa mendapatkan bola, dia pasti bisa menciptakan sesuatu (cetak gol),” pungkasnya.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini