Silvio Berlusconi Gatal Ingin Rebut AC Milan Kembali - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Thursday, April 26, 2018

Silvio Berlusconi Gatal Ingin Rebut AC Milan Kembali

DhukunBola.com - Silvio Berlusconi ternyata mulai gatal juga ingin merebut klub raksasa Liga Italia AC Milan kembali. Hal ini jelas sinya bagus bagi semua fans Milan yang ingin lihat klub idolanya bangkit lagi.
Harus diakui jika Milan terus menurun, bukan hanya di ajang Serie A maupun Liga Europa. Sempat naik, namun performa mereka kembali turun hingga sang mantan presiden, Silvio Berlusconi, menyatakan siap mengambil alih kembali klub jika hasil jelek tak kunjung membaik.
Gennaro Gattuso sendiri sempat membuat AC Milan bisa terus menunjukkan peningkatan performa di Serie A. Mereka juga sempat tak terkalahkan dalam total 10 laga di semua kompetisi, tak peduli termasuk di ajang Liga Europa sekalipun.

Image result for Silvio Berlusconi
Silvio Berlusconi ternyata mulai gatal juga ingin merebut klub raksasa Liga Italia AC Milan kembali. Hal ini jelas sinya bagus bagi semua fans Milan yang ingin lihat klub idolanya bangkit lagi.
Namun apa daya, pergerakan naik tersebut mulai memudar sejak mereka sukses disingkirkan klub asal Inggris, Arsenal, di babak perempat final Liga Europa. Entah kenapa sejak titik tersebut, Rossoneri mulai menurun dan bahkan hanya mampu menang sekali atas Chievo.
Tim juru kunci, Benevento, bahkan pada akhirnya bisa mempermalukan AC Milan dengan skor tipis 0-1! Semakin memalukan, Benevento bahkan dalam laga itu hanya bermain dengan 10 orang setelah Cheick Diabate diusir karena kartu kuning kedua.



Berlusconi yang pernah memegang Milan selama 30 tahun ikut tak tahan juga melihat penderitaan klub tersebut saat ini. Berlusconi lantas menyatakan bahwa dirinya siap kembali mengambil alih tim tersebut jika tak kunjung membaik.
“Banyak yang masih bertanya-tanya kenapa juga saya dulunya menjual klub kepada seseorang yang tak tahu apa-apa, dan mereka menyalahkan saya karena kondisi skuad sekarang,” ujar Berlusconi melalui Football Italia.



Milan sendiri sekarang ada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dan tertinggal 13 poin dari tim penghuni posisi empat, Lazio. Rossoneri dipastikan tak akan berpartisipasi di Liga Champions musim depan meskipun memenangi laga yang tersisa. Hal itu membuat Berlusconi terpancing keluarkan penegasan.
“Baiklah saya akan mengakui sesuatu. Bila hal ini masih terus berlanjut, saya tidak akan membantah akan membeli Milan kembali cepat atau lambat nantinya,” pungkas sang mantan.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini