Setelah Emery Resmi Hengkang, Baru Presiden PSG Beri Puji-pujian - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, April 28, 2018

Setelah Emery Resmi Hengkang, Baru Presiden PSG Beri Puji-pujian

DhukunBola.com - Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi beri sanjungan untuk Unai Emery setelah pelatih asal Spanyol itu mengumumkan kepergiannya.
Mantan juru taktik Valencia dan Sevilla itu akan berstatus sebagai pengangguran usai kontraknya habis akhir musim nanti. Nama Thomas Tuchel sudah digadang-gadang sebagai suksesor tapi sebelum itu terjadi, Al-Khelaifi menyempatkan diri menyanjung Unai Emery.
Pasalnya ia telah merebut kembali titel Liga Perancis yang musim lalu diambil AS Monaco dan telah memenangi pula Piala Liga. Target Emery saat ini tinggal meraih Piala Perancis, usai gagal di Liga Champions karena disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi beri sanjungan untuk Unai Emery setelah pelatih asal Spanyol itu mengumumkan kepergiannya.
Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi beri sanjungan untuk Unai Emery setelah pelatih asal Spanyol itu mengumumkan kepergiannya.
Disinyalir kegagalan di Liga Champions itulah yang membuat Emery tidak disodori perpanjangan kontrak di Les Parisiens.
“Selama dua tahun bertugas di tim profesional kami, Unai Emery telah memperlihatkan komitmen yang konstan,” ujar Al-Khelaifi melalui pernyataan resminya di laman klub.
“Dia seorang yang bersemangat di dunia sepak bola, dalam keterlibatannya di pekerjaan, mampu meneruskan akar klub di jajaran elit Perancis dan di sepak bola internasional.”



“Saya mengucapkan terima kasih atas investasinya pada proyek kami dan atas nama klub, saya mengharapkan kesuksesan luar biasa pada tantangan berikutnya.”
Unai Emery disebut-sebut akan kembali ke Sevilla karena Vincenzo Montella dianggap gagal di Liga Champions dan tersisih dari zona Liga Champions pada papan klasemen sementara Liga Spanyol.
Mantan pelatih AC Milan itu pun harus melihat anak asuhnya dihancurkan oleh FC Barcelona di final Copa del Rey dengan skor akhir 5-0 sehingga direksi Sevilla langsung mengadakan rapat mendadak untuk menentukan masa depan klub. Nasib Montella masih aman tapi diyakini akan meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan pada akhir musim nanti.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini