Sergio Ramos Bicara Tentang Guard of Honour Untuk Barcelona - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Sunday, April 8, 2018

Sergio Ramos Bicara Tentang Guard of Honour Untuk Barcelona

Dhukunbola.com - Kapten klub Liga Spanyol Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan bahwa tidak adanya ‘Guard of Honor’ pada Barcelona bukan berarti juara terpilih tidak dihormati.
Untuk kedua kalinya musim 2017/2018 masalah ini telah menjadi perdebatan hangat setelah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa Los Blancos tidak akan memberikan Guard of Honour kepada Barcelona jika mereka mengamankan gelar La Liga sebelum laga El Clasico pada pekan ke-36.
“Tidak melakukan guard of honour tidak berarti kami tidak menghormati Barcelona,” jelas Ramos dalam wawancara pasca pertandingan melawan Atletico, Minggu.

Image result for Sergio Ramos
Kapten klub Liga Spanyol Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan bahwa tidak adanya 'Guard of Honor' pada Barcelona bukan berarti juara terpilih tidak dihormati.
“Saya selalu mengatakan bahwa kami akan melakukan apa yang pelatih katakan pada kami. Orang-orang memberi nilai terlalu besar pada guard of honour. Jika pelatih mengatakan tidak maka kami harus menghormatinya,” tandasnya.
Cristiano Ronaldo digantikan oleh Karim Benzema pada menit ke-64 pada laga hari Minggu melawan Atletico, dengan laporan mengatakan bahwa hal itu telah disetujui sebelum kick-off, namun ini bukan sesuatu yang bisa dikonfirmasi oleh Ramos.
“Saya tidak tahu apakah itu disetujui atau tidak,” aku bek dan kapten Los Blancos tersebut. “Sudah jelas dia (Ronaldo) sedang dalam kondisi hebat dan kita harus menjaganya dengan baik.”



“Anda hanya perlu melihat hasil yang kami dapatkan berkat dia. Kami membutuhkan dia untuk melanjutkan cara ini.”
Setelah peluit akhir bos Atletico, Diego Simeone mengklaim bahwa Los Blancos adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini, namun pernyataan itu justru membuat sang kapten Real Madrid tidak nyaman.
“Tidak ada yang suka jika kami favorit juara Liga Champions,” Ramos menegaskan. “Kami telah menunjukkan kualitas kami selama kompetisi berlangsung. Kami akan melanjutkannya dengan kerendahan hati.”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini