Resep Dari Zidane Untuk Semifinal Leg Kedua Liga Champions - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, April 29, 2018

Resep Dari Zidane Untuk Semifinal Leg Kedua Liga Champions

DhukunBola.com - Zinedine Zidane yakin Real Madrid harus tampil lebih baik dari sebelumnya untuk mengatasi Bayern Munchen di leg kedua pertandingan semi final Liga Champions, Rabu nanti.
Los Blancos selangkah lagi lolos ke final dalam upaya meraih gelar Liga Champions ketiga kalinya beruntun setelah unggul 2-1 dari leg pertama semifinal lawan Bayern Munchen.
Namun, Real Madrid tampil buruk saat melawan Bayern Munchen di babak perempat final musim lalu dan membutuhkan perpanjangan waktu untuk menyingkirkan Bayern Munchen.
Dan di musim ini, Real Madrid hampir tersingkir dari ajang Liga Champions setelah Juventus memimpin 3-0 sebelum Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat setelah mencetak gol penalti di menit-menit akhir pertandingan, mendapatkan keunggulan gol tandang.

Zinedine Zidane yakin Real Madrid harus tampil lebih baik dari sebelumnya untuk mengatasi Bayern Munchen di leg kedua pertandingan semi final Liga Champions, Rabu nanti.
Zinedine Zidane yakin Real Madrid harus tampil lebih baik dari sebelumnya untuk mengatasi Bayern Munchen di leg kedua pertandingan semi final Liga Champions, Rabu nanti.
Zinedine Zidane, yang melihat timnya mengalahkan Leganes dengan skor 2-1 di La Liga pada akhir pekan, ingin sekali menjaga diri dari kesalahan lain di kandang.
“Kami akan mengambil bagian dalam pertandingan besar. Saya meminta para pemain saya untuk bermain seperti yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya dalam sejarah mereka, karena kami akan membutuhkannya untuk mencapai final,” kata Zidane kepada wartawan.
“Saya tidak tahu apakah [kekalahan] yang terjadi pada kami saat melawan Juventus [di perempat final] dan [perempat final lawan] Bayern tahun lalu akan membantu kami.”



“Kami harus memainkan pertandingan besar. Kami harus sebaik mungkin untuk bisa lolos. Kami siap dan memiliki tekad besar. Kami akan memainkan laga terbesar tahun ini.”
Real Madrid telah merotasi sebagian besar skuadnya di laga kontra Leganes, dengan Gareth Bale mencetak satu gol yang membuatnya kemungkinan akan bermain sebagai starter melawan Bayern Munchen, Rabu (2/4).
“Bale harus melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan hari ini,” kata Zidane. “Dia bermain bagus hari ini. Dia bermain 90 menit, tetapi itu tidak berarti dia tidak akan memulai pertandingan pada hari Selasa.”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini