Rafa Benitez Diminta Kembali ke Napoli - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Monday, April 30, 2018

Rafa Benitez Diminta Kembali ke Napoli

DhukunBola.com - Pelatih Newcastle United, Rafa Benitez, diminta untuk kembali ke klub lamanya, Napoli.
Diungkapkan surat kabar Neapolitan, Il Mattino, Napoli bahkan telah menghubungi Rafa Benitez yang kini masih sibuk mendongkrak posisi Newcastle United di Liga Inggris, untukk kembali ke kota Naples di pengujung musim ini.
Sementara, Napoli telah menunda pembicaraan kontrak dengan pelatih Maurizio Sarri hingga akhir musim ini, hingga berbagai spekulasi pun terus berkembang dan warnai kelangsungan karir Sarri di klub tersebut. Napoli dikabarkan makin khawatir, Sarri yang mantan bankir itu akan hengkang musim panas tahun ini.

Image result for Rafa Benitez
Napoli minta bekas pelatihnya, Rafa Benitez, untuk kembali mengasuh di San Paolo.
Menyusul kekalahan 0-3 di kandang Fiorentina, Partenopei kini terpaut empat poin di bawah Juventus, dengan tiga pertandingan tersisa. Beberapa kalangan memperkirakan, musim ini akan menjadi musim terakhir Sarri di Napoli.
Manurut laporan Il Mattino, President Napoli Aurelio De Laurentiis telah mempertimbangkan pengganti Sarri, dan Marco Giampaolo menempati posisi kandidat terkuat.
Napoli juga dikabarkan tertarik pada pelatih Lazio, Simone Inzaghi, sementara Unai Emery juga akan berstatus bebas agen saat tinggalkan PSG di akhir musim ini.



Masih menurut surat kabar tersebut, De Laurentiis juga memanggil pulang mantan pelatihnya, Rafa Benitez, yang tinggalkan Napoli dan gabung Real Madrid di tahun 2015 lalu.
Kini, pelatih asal Spanyol itu masih mengasuh di Newcastle, dan ia mengaku sangat terkejut karena mendapat panggilan dari Napoli. Benitez sendiri tak mengatakan ‘tidak’ terkait peluangnya kembali ke Napoli. Tapi, ia juga tidak mengatakan ‘ya’, karena klub itu tetap alami masalah sama – yang telah terjadi sejak ia tinggalkan Napoli.
Saat masih di Napoli pada era 2013m- 2015, Benitez kerap keluhkan kurangnya kekuatan di lini tengah skuadnya, struktur klub dan berbagai masalah lainnya. Namun, De Laurentiis menganggap Benitez-lah orang yang telah membuat masalah di Napoli yang terus terjadi hingga saat ini, setelah ia datangkan Jose Callejon, Raul Albiol, Pepe Reina dan Gonzalo Higuain.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini