PSG Izinkan Neymar Negosiasi Transfer Dengan Manchester United - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Tuesday, April 17, 2018

PSG Izinkan Neymar Negosiasi Transfer Dengan Manchester United

DhukunBola.com - PSG dilaporkan akan mengizinkan Neymar bernegosiasi dengan Manchester United karena juara Liga Prancis itu berselisih dengan Real Madrid.
Paris Saint-Germain bisa kehilangan Neymar musim panas ini. Manchester United dan Real Madrid dikaitkan dengan langkah transfer untuk pemain asal Brasil tersebut.
Mantan bintang Barcelona itu baru saja bergabung dengan PSG pada Agustus lalu tetapi, delapan bulan setelah itu, masa depan pemain berusia 26 tahun itu jauh dari pasti.

PSG dilaporkan akan mengizinkan Neymar bernegosiasi dengan Manchester United karena juara Liga Prancis itu berselisih dengan Real Madrid.
PSG dilaporkan akan mengizinkan Neymar bernegosiasi dengan Manchester United karena juara Liga Prancis itu berselisih dengan Real Madrid.
Dan media Spanyol Don Balon mengatakan PSG bersedia membiarkan Neymar bergabung dengan Manchester United – tetapi tidak dengan Real Madrid. Itu dilaporkan karena juara baru Ligue 1 tersebut marah pada Presiden El Real Florentino Perez.
Minat Madrid mulai muncul kembali di penghujung tahun lalu. Perez secara terbuka memuji Neymar pada penganugerahan Ballon d’Or. Ia kemudian mendesak pemain asal Brasil itu untuk pindah ke Los Blancos.
Itu menyebabkan Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique mengatakan: “Berbicara tentang pemain klub lain pada hari ketika Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d’Or tidak terlalu bagus untuk sang pemain.”
Dan Don Balon memberitakan The Red Devils sekarang bisa mendapatkan keuntungan dari perselisihan antara dua raksasa tersebut.



Namun Setan Merah harus membayar sebesar 345 juta pound (6,79 triliun rupiah) untuk bisa mengamankan tanda tangan sang pemain.
MU tertarik untuk mendatangkan Neymar sejak ia masih pemain Barcelona. Tetapi laporan-laporan sebelumnya telah mengatakan bahwa The Red Devils mendinginkan minat mereka karena takut mantan pemain Santos itu menggunakan mereka untuk menegosiasikan kontrak baru yang lebih baik.
Man United khawatir dia menggunakan taktik yang sama yang sebelumnya dipakai oleh Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos di Real Madrid. Apakah Setan Merah sekarang akan memboyong Neymar, itu masih harus dilihat nanti.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini