PS Tira Waspadai Kebangkitan PSM Makassar - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, April 21, 2018

PS Tira Waspadai Kebangkitan PSM Makassar

DhukunBola.com - PS Tira akan menantang tuan rumah PSM Makassar dalam laga pekan ke-5 Liga 1 2018 di Stadion Mattoangin Makassar, Sabtu (21/4) malam pukul 18.30 WIB. Ini jadi pertemuan dua tim yang sama-sama terluka.
Baik tuan rumah PSM Makassar maupun PS Tira sama-sama menelan dua kekalahan beruntun terakhir. PSM kalah 2-3 saat menjamu Persela Lamongan pada 6 April, dan kalah 1-2 di kandang Barito Putera pada 16 April.
Sedangkan PS Tira menyerah 0-2 saat tandang ke Persipura Jayapura pada 7 April, dan kalah telak 1-4 saat menjamu Persebaya Surabaya pada Jumat (13/4).
Di papan klasemen sementara, PSM bertengger di posisi ke tujuh dengan nilai 6, sedangkan PS Tira ada di posisi ke 17 dengan nilai 4.
Sudah pasti kedua tim akan bermain habis-habisan untuk memenangi duel nanti. Tuan rumah PSM sudah tentu tidak ingin kehilangan muka di depan pendukung sendiri setelah dipermalukan Persela 3-2 di laga pekan ketiga.

PS Tira tidak diperkuat Kim Sang Min dan Irfandi hadapi PSM Makassar, Sabtu (21/4) malam.
PS Tira tidak diperkuat Kim Sang Min dan Irfandi hadapi PSM Makassar, Sabtu (21/4) malam.
Kebangkitan tuan rumah PSM itulah yang diwaspadai oleh PS Tira. Apalagi mereka datang ke Makassar ini tanpa diperkuat pemain asingnya asal Korea, Kim Sang Min, dan Irfandi karena keduanya tengah dalam masa pemulihan kondisi fisik serta cedera.
“Kami membawa 20 pemain untuk bertandang ke Makassar melawan PSM Makassar. Kami bawa 20 pemain karena kami antisipasi perubahan cuaca. Dua pemain tidak kami bawa, Kim Sang Min ada masalah kebugaran dan Irfandi pemulihan cedera,” kata asisten pelatih PS Tira Miftahudin Mukson.
Terkait target, PS Tira lebih memilih bersikap realistis. Mereka sadar bukan pekerjaan mudah untuk menundukkan PSM di kandangnya. Karena itulah mereka hanya akan berusaha untuk tidak kalah.
“Ya, kami kalau masalah target realistis saja. Kami akan berusaha keras untuk meraih satu poin di Makassar, ya tentu kalau bisa kita memenangkan pertandingan,” jelas Miftahudin.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini