Pelatih Valencia Girang Diapit Real Madrid dan Atletico Madrid - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Monday, April 9, 2018

Pelatih Valencia Girang Diapit Real Madrid dan Atletico Madrid

DhukunBola.com - Marcelino Garcia Toral sebut perjalanan Valencia di musim ini sebagai sebuah keajaiban, usai berhasil menggeser Real Madrid di peringkat ketiga Liga Spanyol.
Los Che berhak menguasi kursi ketiga klasemen usai menang tipis satu gol tanpa balas atas RCD Espanyol di Mestalla, Senin kemarin. Di laga tersebut tuan rumah mampu mencetak gol di menit ke-7 tapi gagal menggandakannya hingga peluit panjang.
Akan tetapi hasil tersebut cukup untuk menggeser El Real, yang bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu.
Dengan selisih 16 poin dari Real Betis yang ada di peringkat kelima, maka Valencia berhasil merangsek ke zona Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga musim terakhir.

Related image
Marcelino Garcia Toral sebut perjalanan Valencia di musim ini sebagai sebuah keajaiban, usai berhasil menggeser Real Madrid di peringkat ketiga Liga Spanyol.
Apalagi ketidakpuasan publik Mestalla terhadap kepemimpinan Peter Lim sempat menciptakan percikan masalah pada musim lalu, saat mereka kesulitan untuk menembus posisi 10 besar.
Pergantian puncuk kepemipinan pun dilakukan, dengan lengsernya Lay Hoon Chan sebagai presiden dan digantikan oleh Anil Murthy.
Kini, di musim perdana kepemimpinan Murthy dan Marcelino, Valencia membuktikan kualitasnya dan sang juru taktik merasa puas.



“Saya yakin musim ini hampir menjadi keajaiban,” ucap Marcelino pada konferensi pers usai kalahkan Espanyol. “Tentu saja ini opini pribadi saya tapi raihan ini luar biasa dan segalanya karena para pemain yang kami miliki di skuat dan kerja keras yang mereka lakukan.”
“Untuk bisa bersaing dan duduk bersama dua raksasa dari kota Madrid merupakan level yang fantastis. Setelah 31 pertandingan bisa berada di atas Real Madrid dan tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid adalah pencapaian yang brilian.”
“Hanya Barcelona yang sepenuhnya unggul dari kami dan mereka tidak mengalami kekalahan satu pun pada musim ini, jadi raihan Valencia ini normal.”
“Kami harus tetap kompetitif tapi juga rendah hati dan tugas kami adalah untuk memastikan bermain di Liga Champions musim depan. Akan tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi runner-up  pada musim ini, yang akan menjadi raihan luar biasa bagi Valencia.”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini