Pelatih Perancis Tak Yakin Manchester United Akan Lepas Martial - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Thursday, April 5, 2018

Pelatih Perancis Tak Yakin Manchester United Akan Lepas Martial

DhukunBola.com - Pelatih timnas Perancis Didier Deschamps yakin klub Liga Inggris Manchester United enggan melepas Anthony Martial ke Juventus pada jendela transfer musim panas nanti.
Penyerang kelahiran Perancis itu selalu keluar-masuk skuat Jose Mourinho dengan menjadi starter di 16 pertandingan di pentas Liga Inggris pada musim ini.
Tersiar berita yang menyebutkan The Red Devils akan melepas Martial agar bisa membeli Gareth Bale, yang kini juga jarang turun di skuat Zinedine Zidane.

Image result for martial
Pelatih timnas Perancis Didier Deschamps yakin klub Liga Inggris Manchester United enggan melepas Anthony Martial ke Juventus pada jendela transfer musim panas nanti.
Gosip tersebut mulai berhembus sejak Januari silam, kala Man United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal sehingga kans Martial untuk berlaga kian mengecil.
Ditambah lagi sudah ada Marcus Rashford, Jesse Lingard, Romelu Lukaku dan Juan Mata sehingga persaingan untuk menjadi starter di lini depan kian ketat. Selain Martial, Juve pun melirik Matteo Darmian, yang jarang diturunkan oleh Mourinho pada musim ini.
Jelang Piala Dunia 2018 Rusia, pelatih tim nasional Perancis Didier Deschamps mengaku dengan senang hati memberikan wejangan bagi anak asuhnya perihal transfer.
Alasannya agar mereka fokus ke kompetisi empat tahunan tersebut sehingga mampu membawa Les Bleus melangkah jauh di Rusia nanti.



Akan tetapi Deschamps tidak yakin Manchester United mau melepas Anthony Martial ke La Vecchia Signora atau klub manapun juga.
“Para pemain tahu bahwa semakin cepat urusan transfer rampung maka akan kian baik, tapi saya tahu itu tidak akan terjadi [pada Martial],” ucap Deschamps pada Tuttosport.
“Martial memiliki kontrak dengan United dan mereka tidak mau menjualnya. Kita lihat apakah dia dilirik oleh Juventus atau klub lainnya.”
“Saya tidak memberikan nasihat, hanya pendapat. Pada akhirnya segalanya tergantung kepada sang pemain sendiri.”

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini