Oliver Kahn: Zinedine Zidane Lebih Baik Ke Bayern Munchen Saja - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Thursday, April 5, 2018

Oliver Kahn: Zinedine Zidane Lebih Baik Ke Bayern Munchen Saja

DhukunBola.com - Oliver Kahn menilai Zinedine Zidane lebih baik selamatkan karirnya ke klub Liga Jerman, Bayern Munchen, saja. Jelas saran yang sangat membangun dan perlu dipikirkan oleh Zizou.
Sosok legenda hidup Timnas Jerman, Oliver Kahn, menyarankan kepada raksasa Liga Jerman Bayern Munchen agar segera merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka berikutnya. Ia dinilai jawaban yang cocok untuk klub Bundesliga tersebut.
Skuad Bayern Munchen sendiri kini masih asyik ditangani oleh Jupp Heynckes (72 tahun). Masalahnya, untuk musim depan mereka sudah dipastikan harus ditinggal pelatih jagoan tersebut. Apa yang terjadi?

Oliver Kahn menilai Zinedine Zidane lebih baik selamatkan karirnya ke klub Liga Jerman, Bayern Munchen, saja. Jelas saran yang sangat membangun dan perlu dipikirkan oleh Zizou.
Oliver Kahn menilai Zinedine Zidane lebih baik selamatkan karirnya ke klub Liga Jerman, Bayern Munchen, saja. Jelas saran yang sangat membangun dan perlu dipikirkan oleh Zizou.
Ternyata karena dirinya akan mengakhiri karirnya sebagai pelatih saja. Ia sudah lelah dan memilih untuk pensiun saja musim depan. Jadi kubu Bayern mulai sekarang harus mengangsur mencari-cari siapa nama pelatih barunya sebelum terlambat.
Nah, datanglah Oliver Kahn dengan kandidat yang sangat ia favoritkan untuk Munchen. Kandidat itu adalah legenda sepakbola asal Prancis yang lagi melatih Real Madrid, siapa lagi kalau bukan Zinedine Zidane. Opsi menarik yang bisa saja terjadi.
“Zinedine Zidane itu orangnya sudah tidak perlu diragukan lagilah patut untuk dipertimbangkan. Saya rasa dia itu sangat sensasional,” puji Oliver Kahn melalui ZDF.



“Dia itu telah berhasil memenangkan segalanya bersama Real Madrid dan dapat memenangkan gelar Liga Champions ketiganya. Dia adalah sosok pelatih yang sangat cocok dengan profil yang diperlukan oleh Bayern Munich,” klaimnya dengan tegas.
Berdasarkan memori melodi, sosok Zinedine Zidane sendiri baru saja melatih Madrid sejak tahun 2016 silam. Hanya dalam waktu dua tahun saja, Zizou terbukti sudah berhasil mengoleksi delapan gelar juara, dua di antaranya gelar Liga Champions. Wajar jika Oliver Kahn kagum pada kehebatan Zidane.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini