Massimiliano Allegri Selangkah Lagi Gantikan Antonio Conte - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Monday, April 9, 2018

Massimiliano Allegri Selangkah Lagi Gantikan Antonio Conte

DhukunBola.com - Massimiliano Allegri telah bergerak selangkah lebih dekat untuk mengambil alih jabatan pelatih di Chelsea musim depan, setelah Juventus mengincar Zinedine Zidane sebagai pengganti dirinya.
Chelsea akan berpisah dengan Antonio Conte musim panas ini, dan diperkirakan akan menunjuk mantan bos Barcelona, ​​Luis Enrique.
Luis Enrique yang juga merupakan target PSG dan Arsenal menolak untuk segera membuat keputusan. Akibatnya, Roman Abramovich kini mencari kandidat pelatih di tempat lain.
Juventus berada di puncak klasemen Serie A dan akan mencetak rekor Scudetto ketujuh tetapi trofi Liga Champions yang paling mereka impikan tampak seperti menghindari mereka.

Image result for Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri dikabarkan selangkah lagi tinggalkan Juventus dan gantikan Antonio Conte di Chelsea.
Massimiliano Allegri yang merupakan target Arsenal musim lalu, baru-baru ini mengaku ingin melatih klub Premier League jika pergi dari Juventus.
Zinedine Zidane tampaknya juga akan meninggalkan Real Madrid, dan akan senang hati mengambil kesempatan untuk segera kembali ke salah satu bekas klubnya. Hal itulah yang akan membuka jalan ke London bagi Allegri.
Sementara Antonio Conte, belakangan ini dikabarkan merasa frustrasi di Stamford Bridge sepanjang musim. Manajer Chelsea itu kerap mengeluh tentang kurangnya kekuatan belanja dan sikap klub untuk mempertahan gelar liga.
Saat spekulasi tentang masa depannya terus terdengar, Conte menceritakan rasa sakit dan kemarahan yang dia dan para pemainnya rasakan, meski masih berada di jalur untuk memenangkan Piala FA.



Conte pun ungkapkan, ia kerap kesulitan tidur di malam hari sebagai akibatnya. “Ketika saya menjadi pemain, setelah kekalahan, saya sangat marah dan para pemain akan memiliki perasaan yang sama seperti saya,” ujar Conte.
“Benar-benar sulit tidur. Sangat sulit bagi saya ketika saya menjadi pemain. Sangat sulit sekarang sebagai manajer,” ujarnya.
“Itu selalu sama, Anda merasa ada yang salah dengan diri Anda sendiri – bahwa Anda bukan pemenang. Anda pecundang!”, ungkapnya.
Kemudian, setelah bersumpah untuk fokus pada sisa musim, Conte pun menambahkan, “Maka akan menjadi momen yang tepat untuk berbicara tentang masa depan dan membuat rencana”.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini