Kekhawatiran Guardiola Setelah Manchester City Juara Liga Inggris - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Friday, April 20, 2018

Kekhawatiran Guardiola Setelah Manchester City Juara Liga Inggris

DhukunBola.com - Manajer Pep Guardiola meminta para pemain Manchester City untuk tetap fokus mengarungi semua pertandingan sisa liga sampai akhir musim. Pelatih asal Spanyol ini khawatir timnya melemah setelah berhasil menjadi juara Premier League.
The Citizens sukses merebut juara Premier League akhir pekan lalu setelah Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari West Brom. Gelar juara diraih City dengan masih tersisa lima lagi di kompetisi musim ini.
Pep Guardiola mengakui dari pengalamannya di masa lalu bersama Barcelona dan Bayern Munchen bahwa tim besutannya sering kali melemah alias tidak lagi bersemangat mencari kemenangan setelah menyegel gelar juara.

Pep Guardiola meminta pemain Manchester City untuk tampil maksimal di lima laga terakhir Liga Primer.
Pep Guardiola meminta pemain Manchester City untuk tampil maksimal di lima laga terakhir Liga Primer.
Dia tidak ingin pengalaman seperti itu terjadi lagi di Manchester City. Dia berharap timnya tetap merasa tertantang untuk meraih poin dan terus menunjukkan penampilan berstandar tinggi selama beberapa minggu ke depan.
“Di masa lalu, ketika saya memenangkan liga bersama Bayern Munghen dan Barcelona dengan lima, enam atau tujuh pertandingan masih tersisa, kami bermain tidak bagus di pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata Guardiola kepada wartawan menjelang pertandingan Minggu (22/4) melawan Swansea City.



“Saya berharap kami perlu meraih poin sampai akhir. Rekor memang bukanlah hal yang paling penting, tapi mungkin itu bisa membantu kami untuk fokus. Akan menyenangkan untuk menyelesaikan kompetisi dengan hasil dan perasaan yang baik. Tidak nyaman rasanya jika menutup kompetisi dengan cara yang buruk.”
“Masih ada pertandingan untuk dimainkan sampai akhir musim dan kami harus menghormati lima lawan dan kompetisi,” jelas Guardiola.
Lima pertandingan yang akan dihadapi Manchester City di sisa kompetisi Liga Primer musim ini adalah melawan Swansea City, West Ham United, Huddersfield Town, Brighton & Hove Albion dan Southampton.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini