Jose Mourinho Tahu Akan Dibantai Jika Gagal Menangi Piala FA - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Sunday, April 22, 2018

Jose Mourinho Tahu Akan Dibantai Jika Gagal Menangi Piala FA

DhukunBola.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengklaim dia akan dibantai oleh media dan pembencinya jika dia sampai gagal memenangkan Piala FA musim ini.
Bos Manchester United Jose Mourinho mengatakan dia telah melakukan sesuatu yang akan menyebabkan banyak masalah. Sang manajer Portugal itu selalu secara rutin selalu memenangkan setidaknya satu trofi di semua musimnya, kecuali dua kali, dari 15 tahun terakhirnya sejak menjadi pelatih Porto pada tahun 2002.
Ketika ditanya bagaimana pentingnya bagi The Red Devils untuk menyelesaikan musim dengan meraih beberapa trofi, Mourinho berkata: “Ketika saya tidak memenangkan gelar, Anda akan membantai saya. Karena saya mengalaminya hampir sepanjang waktu.”

Image result for jose mourinho
Manajer Manchester United Jose Mourinho mengklaim dia akan dibantai oleh media dan pembencinya jika dia sampai gagal memenangkan Piala FA musim ini.
“Ketika saya tidak melakukannya (meraih gelar), Anda akan membantai saya. Anda pun akan siap melakukan jika saya tidak memenangkan Piala FA.”
Mourinho mengatakan dia berencana untuk membeli dua gelandang musim panas ini untuk mengganti Michael Carrick yang pensiun dan Marouane Fellaini, yang akan pergi dengan status bebas transfer setelah menolak tawaran kesepakatan baru.
Namun dia sedang mengandalkan pemainnya saat ini untuk berevolusi menjadi skuad dengan mental juara, memenangkan gelar secara konsisten.
“Kami perlu mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan skuad kami,” tambahnya. “Kami perlu mencari pengganti Carrick dan Fellaini, jika dia pergi. Dan selalu ada dalam skuad, pemain atau beberapa pemain, yang tidak bermain banyak dan akan mencoba untuk pergi.”



“Jadi kami akan memperkuat skuad kami, bukan hanya membeli pemain baru, kami percaya pada evolusi pemain kami. Kami memiliki beberapa pemain muda yang perlu merebut peluang untuk evolusi mereka.”
“Bisakah kita mengalami peningkatkan musim depan? Mari kita coba. Apakah Manchester City mempertahankan level ini atau meningkatkan level ini, hanya mereka yang bisa mengatakannya. Tetapi jika mereka akan berinvestasi dengan tim yang sudah mereka miliki saat ini, itu akan sulit bagi kami semua.”
“Pada saat ini, saya bahkan tidak berpikir tentang musim depan, atau final piala FA, saya berpikir tentang pertandingan melawan Arsenal – pada hari Minggu (29/04) – karena kami membutuhkan satu poin untuk finish di empat besar dan kami butuh tujuh poin untuk bertahan di posisi kedua. Dan kami layak finish kedua. Kami harus finish di peringkat kedua klasemen.”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini