Hadapi Arema FC, Pelatih Persib Waspadai Dua Hal ini - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, April 15, 2018

Hadapi Arema FC, Pelatih Persib Waspadai Dua Hal ini

DhukunBola.com - Persib Bandung menantang tuan rumah Arema FC dalam laga pekan ke empat Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4) malam. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengingatkan para pemainnya kalau pertandingan ini tidak akan mudah.
Ada dua faktor yang diwaspadai oleh Mario Gomez dalam laga ini. Pertama adalah keunggulan Arema FC dalam memanfaatkan eksekusi bola-bola mati. Sedangkan yang kedua adalah kebangkitan Arema FC yang bertekad meraih kemenangan di kandang sendiri.
Pemain Arema FC yang disorot oleh Mario Gomez karena keahliannya dalam memanfaatkan bola-bola mati adalah Balsa Bosovic. Selain itu penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso juga dianggapnya memiliki kemampuan yang baik di dalam kotak penalti.
“Kami tahu bahwa mereka punya pemain yang bagus di sektor penyerang dan gelandang. Mereka juga pandai memanfaatkan situasi bola mati, dari corner dan juga dari tendangan bebas,” kata Mario Gomez dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (14/4).

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mewaspadai eksekusi bola-bola mati Arema FC dalam laga di Kanjuruhan, Minggu (15/4).
Mario Gomez pun menilai pertandingan melawan Arema FC nanti akan berjalan ketat dan sulit karena tim tuan rumah dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di depan pendukung sendiri sekaligus mengangkat posisi mereka dari dasar klasemen.
“Kami lihat Arema adalah tim kuat. Mereka belum pernah menang, mereka ingin menang. Kami juga ingin menang. Jadi ini akan jadi pertandingan yang sulit bagi kami dan Arema juga,” ujar pelatih asal Argentina ini.
Arema FC sendiri bertekad mengakhiri catatan buruk tidak pernah menang di tiga laga awal. Asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan, pemain harus lepas dari tekanan Aremania.
“Berada di dasar klasemen mempengaruhi psikis kita. Tekanan kami saat ini begitu besar, terutama dari Aremania (pendukung Arema). Kami terus mencari cara bagaimana untuk meraih kemenangan,” ujar Petrovic
Arema FC meraih hasil minor di tiga laga awal. Mereka ditahan imbang Mitra Kukar di kandang pada pekan pertama, lalu kalah dari Persija Jakarta dan Borneo FC di pekan kedua dan ketiga.
Dalam laga kontra Persib malam ini, Arema FC tidak akan didampingi oleh pelatih kepala Joko Susilo. Sebab, Joko Susilo sedang mengambil lisensi AFC Pro di Universitas Negeri Yogyakarta.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini