Gennaro Gattuso Dan Mirabelli Minta Maaf AC Milan Kalah - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Saturday, April 21, 2018

Gennaro Gattuso Dan Mirabelli Minta Maaf AC Milan Kalah

DhukunBola.com - Gennaro Gattuso dan Mirabelli akhirnya meminta maaf pada semua fans karena AC Milan dikalahkan tim papan bawah Liga Italia. Hasil laga lawan kubu Benevento memang mengagetkan banyak pihak.
Raksasa sebesar AC Milan telah secara mengejutkan kalah tipis 0-1 dari Benevento pada pertandingan pekan ke-34 Liga Italia, di Stadion San Siro, Minggu (22/04/2018) dini hari WIB. Kekalahan ini sontak membuat posisi AC Milan jadi tak kemana-mana dari peringkat keenam klasemen sementara ini dengan total poin 54.
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, usai laga langsung mengecam semangat tim yang tak tinggi seperti biasanya. Direktur Olahraga Milan, Massimo Mirabelli, juga mengaku jika dirinya merasa malu melihat timnya bisa dikalahkan oleh tim papan bawah.

Image result for Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso dan Mirabelli akhirnya meminta maaf pada semua fans karena AC Milan dikalahkan tim papan bawah Liga Italia. Hasil laga lawan kubu Benevento memang mengagetkan banyak pihak.
“Sudah jelas untuk bisa melihat tim sekarang ini sedang bergerak ke bawah. Pada saat Anda bermain tanpa melibatkan jiwa, Anda pasti akan malu seperti ini,” keluh Gennaro Gattuso melalui Mediaset Premium.
“Kami jelas harus meminta maaf kepada semua penggemar setia kami, karena mereka jadi ikutan mengalami malam yang memalukan seperti ini,” lanjut pelatih AC Milan ini lagi.



Mirabelli sendiri bisa memaklumi kemarahan Gattuso atas hasil yang bisa membuat AC Milan keluar dari enam besar tersebut. Bisa membuat mereka harus mengalahkan tim sekuat Juventus di final Coppa Italia bulan depan untuk mengamankan zona Eropa jika mereka masih mau.
“Kami memang harus meminta maaf kepada semua fans untuk kekalahan kami kali ini. Dengan segala hormat kepada Benevento, AC Milan seharusnya tidak sampai kehilangan permainan kali ini,” ujar Mirabelli penuh sesal.



“Kami sangat malu dengan penampilan tim tadi, tetapi tidak boleh juga membiarkan diri kami menjadi terus-terusan berputus asa. Pada saat kalian mengubah begitu banyak pemain di musim ini, hal seperti ini memang bisa saja terjadi,” tambah Mirabelli.
“Kami tetap punya gagasan yang jelas tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya di bursa transfer. Kami juga tahu di mana kami harus ikut campur tangan nantinya,” pungkasnya beri sinyal akan perketat niat belanja di bursa transfer selanjutnya.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini