Gennaro Gattuso Akui Kesal Dengan Ucapan Kapten AC Milan - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Tuesday, April 3, 2018

Gennaro Gattuso Akui Kesal Dengan Ucapan Kapten AC Milan

DhukunBola.com - Gennaro Gattuso memberikan nasihat kepada Leonardo Bonucci untuk tetap fokus menjadi kapten AC Milan dan tidak mencampuri urusan transfer klub.
Pada wawancara bersama Calciomercato, bek asal Italia ini berharap Rossoneri mau menggelontorkan uang banyak di jendela transfer musim panas nanti.
Alasannya agar Milan mampu bersaing dengan tim-tim Serie A lainnya, walau pada musim panas tahun lalu telah mengeluarkan uang lebih dari Rp 3,1 triliun.
Sayangnya ucapan tersebut tidak berkenan di hati Gennaro Gattuso sehingga sang pelatih memintanya untuk fokus ke laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Rabu (04/04) malam WIB nanti.

Image result for Gennaro Gattuso
Pelatih Gennaro Gattuso tak suka kapten AC Milan Leonardo Bonucci ngomong soal transfer pemain.
Namun masalah itu usai setelah melakukan pembicaraan dengan Bonucci langsung, sekalian berbicara dengan Hakan Calhanoglu yang dikritik terlalu mudah kehilangan bola kala bersua Juventus, Minggu (01/04) dini hari WIB kemarin.
“Bonucci harus menjadi seorang kapten. Saya tidak suka dengan apa yang dia katakan. Ketika saya masih aktif bermain, klublah yang memilih para pemain dan pelatih melakukan tugasnya,” tutur Gattuso.
“Saya memiliki hubungan langsung dengan para pemain. Mereka tahu apa yang saya inginkan dan pikirkan. Tidak seorang pun harus tersinggung. Bersama Calhanoglu, kami telah membicarakannya dan segalanya sudah selesai.”



Kekalahan 3-1 AC Milan dari Juventus pada Sabtu (31/3) lalu menghentikan catatan tidak terkalahkan mereka di 10 laga Serie A dan menimbulkan tanda tanya perihal kelanjutan Gennaro Gattuso di San Siro musim depan.
Namun pria berusia 40 tahun ini belum mau menyetujui sodoran perpanjangan kontrak walau Marco Fassone sudah mau bernegosiasi.
“Itu bukan sebuah masalah. Tidak ada keterburu-buruan dalam perpanjangan kontrak,” tambahnya. “Saya diberikan peluang emas ini sehingga saya merasa bertanggung jawab dan tidak ingin menghabiskan tenaga untuk berbicara soal kontrak.”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini