Gareth Bale Tidak Jadi Starter, Ini Alasan Zidane - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Wednesday, April 18, 2018

Gareth Bale Tidak Jadi Starter, Ini Alasan Zidane

DhukunBola.com - Zinedine Zidane bantah memiliki masalah dengan Gareth Bale setelah pemain asal Wales itu tidak menjadi starter di laga Liga Spanyol antara Real Madrid kontra Athletic Bilbao.
Los Blancos terhindar dari rasa malu di hadapan publik sendiri kala gol Inaki Williams disamakan oleh Cristiano Ronaldo, tiga menit sebelum waktu normal habis, Kamis (19/04) dini hari WIB tadi.
Di laga tersebut Karim Benzema menjadi starter tapi ditarik mundur ke bangku cadangan dengan digantikan Gareth Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sempat hampir mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan voli, sebelum CR7 membobol gawang Kepa Arrizabalaga.

Related image
Zinedine Zidane bantah memiliki masalah dengan Gareth Bale setelah pemain asal Wales itu tidak menjadi starter di laga Liga Spanyol antara Real Madrid kontra Athletic Bilbao.
Disinggung perihal keputusan jarangnya Gareth Bale berlaga dan tetap mempercayai Karim Benzema yang kesulitan mencetak, Zinedine Zidane mengaku masih mempercayai seluruh anak asuhnya.
“Tidak ada masalah [dengan Bale]. Dia hanya salah satu dari 25 pemain di skuat. Ia tidak menjadi starter hari ini, sedangkan yang lainnya bermain [dari awal] dan bermain baik juga,” ucap Zidane seusai pertandingan.
“Anda terus menanyakan hal tersebut tapi jawab saya tidak akan berubah. Saya tidak memiliki sesuatu untuk membicarakan dia [Benzema]. Dia berusaha, dan akan terus demikian hingga akhir. Seperti itu lah.”



“Yang harus kita lakukan adalah mencoba untuk tidak melihat atau mendengar apa yang Anda [media] katakan, tapi tetap fokus kepada hal-hal positif.”
Penjaga gawang Kepa Arrizabalaga bermain fantastis di Santiago Bernabeu, tapi sayang usaha El Real untuk mendatangkan sang kiper pada Januari kemarin gagal total karena ia memilih memperpanjang kontrak di San Mames.
“Bagi saya tidak ada penyesalan. Saya yang membuat keputusan. Titik. Sebab saya tidak ingin membuat perubahan di tengah musim. [Walau] Kepa seorang kiper yang bagus,” tambah Zidane.
“Dia sangat bagus tapi lini bertahan Athletic pun bagus juga dan Anda tahu saya tidak mau berbicara tentang masa depan. Saya hanya sedang memikirkan babak semi-final [Liga Champions].”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini