Eusebio Di Francesco: Kalah Lawan Fiorentina Mirip Saat Lawan Barcelona - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Monday, April 9, 2018

Eusebio Di Francesco: Kalah Lawan Fiorentina Mirip Saat Lawan Barcelona

DhukunBola.com - Eusebio Di Francesco melihat kekalahan kubu raksasa Liga Italia AS Roma saat melawan Fiorentina ada kemiripan dengan saat mereka melawan Barcelona. Ia akui hal ini merupakan kesalahan mereka sendiri.
Manajer AS Roma, Eusebio Di Francesco, memang telah menganggap jika kekalahan timnya atas kubu Fiorentina di Liga Italia pada hari Sabtu (07/04/2018) kemarin akibat dari kesalahan timnya sendiri. Kekalahan saat itu bahkan terasa sama seperti saat mereka melawan Barcelona.
Kubu Roma sendiri memang sudah gagal mendapatkan poin saat harus menjamu Fiorentina di laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Fiorentina bisa menang dengan skor telak 2-0. Hal ini bisa terjadi karena gol dari sosok Marco Benassi dan Giovanni Simeone di babak pertama laga tersebut.

Eusebio Di Francesco melihat kekalahan kubu raksasa Liga Italia AS Roma saat melawan Fiorentina ada kemiripan dengan saat mereka melawan Barcelona. Ia akui hal ini merupakan kesalahan mereka sendiri.
Eusebio Di Francesco melihat kekalahan kubu raksasa Liga Italia AS Roma saat melawan Fiorentina ada kemiripan dengan saat mereka melawan Barcelona. Ia akui hal ini merupakan kesalahan mereka sendiri.
Di Francesco akui hal itu merupakan kesalahan timnya sendiri karena tidak sanggup bertahan dengan baik jaga wilayah mereka. Sang manajer juga sekalian mengkritik lini penyerangan Roma karena tak bisa memanfaatkan semua peluang yang ada sepanjang laga.
“Kami (AS Roma) bisa sampai kebobolan dua gol dari dua percobaan, tapi hal itu juga termasuk merupakan kesalahan kami juga karena bertahan dengan sangat buruk sekali,” keluh Di Francesco melalui Mediaset Premium.



“Semuanya jadi tidak berjalan baik lagi saat ini, dan kami harus mau bertanggung jawab atas kesalahan kami. Hal ini terasa sama dengan kekalahan kami di Barcelona. Kami tidak memanfaatkan peluang yang ada dan juga malah membuat kesalahan di pertahanan,” lanjutnya lagi.
Di Francesco sendiri tidak memainkan beberapa pemain terbaiknya seperti sosok Lorenzo Pellegrini dan Daniele De Rossi. Hal tersebut ia utarakan karena beberapa pemain perlu waktu beristirahat.
“Beberapa pemain saya tidak bisa ikutan bermain 90 menit setiap tiga harinya,” pungkas sang manajer.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini