Dietmar Hamann: Jurgen Klopp Belum Sukses Jika Liverpool Tanpa Trofi - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Monday, April 9, 2018

Dietmar Hamann: Jurgen Klopp Belum Sukses Jika Liverpool Tanpa Trofi

DhukunBola.com - Dietmar Hamann tegaskan jika Jurgen Klopp masih belum bisa disebut sukses jika Liverpool masih tanpa trofi di Liga Inggris dan ajang lainnya. Hal ini ia sampaikan melalui Omnisport.
Sang mantas gelandang Liverpool, Dietmar Hamann aslinya masih mengakui jika penampilan bekas timnya itu sudah cukup bagus, namun belum berhasil jika belum ada trofi yang datang ke klub Liga Inggris tersebut. Jurgen Klopp masih harus membuktikan dirinya.
Sementara itu, dalam musim ini raksasa Liverpool sudah semakin impresif dari sebelumnya. Bukan hanya masih ada di tiga besar klasemen Premier League, mereka juga masih berpeluang besar untuk melaju ke semifinal Liga Champions musim ini. Jelas bukan pencapaian biasa saja.

Related image
Dietmar Hamann tegaskan jika Jurgen Klopp masih belum bisa disebut sukses jika Liverpool masih tanpa trofi di Liga Inggris dan ajang lainnya. Hal ini ia sampaikan melalui Omnisport.
Meski begitu, Dietmar Hamann tetap saja menyebutkan jika Jurgen Klopp masih wajib mempersembahkan trofi kepada Liverpool. Permintaan itu bisa dimaklumi karena hingga kini belum didapat Klopp sejak ditunjuk menjadi pengganti Brendan Rodgers pada Oktober 2015.
“Memang sudah ada perubahan dalam satu hal secara khusus di sana (Liverpool). Mereka sudah menunjukkan konsistensinya. Untuk pertama kalinya saya bisa merasakan adanya level konsistensi di tim dan klub. Saya pikir Anda masih punya sesuatu yang sedang dibangun, trofi harus bisa dimenangkan,” ujar Dietmar Hamann melalui Omnisport.



“Liverpool itu adalah klub juara. Bukan hanya sekadar sesumbar, ‘kami lagi berbenah, kami lagi berubah’. Saya pikir tim dan manajer harus bisa memenangi trofi musim ini. Ini adalah rasa percaya tertinggi yang saya miliki dalam beberapa tahun belakangan.”
“Tim sudah mengalami kemajuan, sudah semakin berkembang, tapi untuk bisa melaju ke tahap akhir selalu tidak mudah. Mereka masih memiliki kesempatan, semifinal beberapa tahun lalu, jadi saya optimis dan sedikit mengubah pandangan saya tapi sampai dia bisa meraih trofi saya pikir dia tak bisa berkata bahwa dia sudah berada di Liverpool ya,” pungkasnya dengan sedikit nyelekit.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini