Diego Simeone: Fernando Torres Tetap Legenda Atletico Madrid - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Wednesday, April 11, 2018

Diego Simeone: Fernando Torres Tetap Legenda Atletico Madrid

DhukunBola.com - Fernando Torres mengaku akan tinggalkan Atletico Madrid, walau ia tak akan berhenti bermain sepakbola setidaknya untuk dua – tiga tahun ke depan. Pelatih Diego Simeone pun angkat bicara soal keinginan pemainnya itu.
Walau hubungan Fernando Torres dan pelatihnya, Diego Simeone, dikabarkan tak terlalu menyenangkan karena ia sering dibangkucadangkan, namun pelatih asal Argentina itu justru memuja penyerang berusia 34 tahun itu.
“Fernando sangat jelas dalam penjelasannya, begitu juga soal kebutuhannya di lapangan. Saya sangat mengaguminya, sama seperti setiap penggemar Atleti yang lainnya,” tandas Diego Simeone saat ditanya komentarnya mengenai rencana Fernando Torres untuk hengkang dari Atletico Madrid di akhir musim ini.

Pelatih Diego Simeone akui Fernando Torres tetap legenda bagi Atletico Madrid, walau pemain itu batal akhiri karirnya di Wanda Metropolitano.
Pelatih Diego Simeone akui Fernando Torres tetap legenda bagi Atletico Madrid, walau pemain itu batal akhiri karirnya di Wanda Metropolitano.
“Saya yakin, posisi saya telah mempengaruhi keputusannya, tapi tidak perlu dikatakan lagi, dia akan selalu menjadi legenda Atlético – idola sejati. Bukan hanya untuk piala yang dia menangkan untuk klub – sejarahnya telah melampaui itu,” tambah Simeone.
“Kita memiliki sesuatu yang sama, yang merupakan kemauan untuk menang dan keputusannya tidak akan mengubah apapun yang telah terjadi hingga sekarang,” akunya.
Walau akan kehilangan pemain yang disebut Simeone sebagai ‘legenda’ itu, namun Simeone mengaku tak khawatir jika klubnya akan benar-benar kehilangan Torres kali ini. Alasannya, dia tetap harus fokus pada kemajuan Atletico.
“Tidak, tidak ada, saya tidak perlu khawatir. Tujuan saya selalu untuk membimbing Atlético ke tempat terbaik, dan saya tahu tanggung jawab yang diperlukan,” ujar Simeone.



“Saya orang yang paling bertanggung jawab atas Torres, sampai dia berkenan kembali kepada kam. Saya-lah yang  memintanya kembali. Tapi jelas, saya sudah ikut berperan dalam keputusannya untuk pergi, setidaknya itulah yang saya rasakan tentang hal itu,” tegasnya.
Tapi, Simeone pun mengaku tidak menyesali apapun, karena ia selalu membuat dirinya sangat jelas dengan keputusan-keputusannya di tim. “Namun, banyak kesalahan yang mungkin saya lakukan, saya selalu transparan. Apapun yang dia lakukan, apakah dia menang atau tidak, Fernando tetap salah satu ikon terbesar Atletico – seperti yang saya katakan tadi,” tandas pelatih 47 tahun itu.
Saat ini, Torres kabarnya diperebutkan sejumlah klub MLS. Namun, ada pula ketertarikan dari klub China pada pemain asal Spanyol yang pernah membela Liverpool, Chelsea dan AC Milan itu.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini