David De Gea Yakin Mourinho Mampu Bangkitkan Manchester United - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, April 28, 2018

David De Gea Yakin Mourinho Mampu Bangkitkan Manchester United

DhukunBola.com - David De Gea mengaku hanya fokus membantu Manchester United meraih trofi musim ini dan yakin Jose Mourinho sosok yang tepat membawa kesuksesan ke Old Trafford.
Terakhir kali penjaga gawang asal Spanyol itu angkat titel Liga Inggris adalah kala Sir Alex Ferguson masih menjadi manajer.
Setelahnya, di bawah asuhan Louis Van Gaal, Manchester United gagal bersaing dengan klub-klub lain tapi mampu menjadi juara Liga Europa, Piala FA dan Piala EFL.

Image result for DAVID DE GEA
David de Gea menilai Jose Mourinho merupakan manajer yang tepat bagi Manchester United untuk mengembalikan kesuksesan klub.



Saat ini David De Gea dikabarkan sedang dilirik kembali oleh Real Madrid tapi kiper tim nasional Spanyol itu mengaku fokus ke laga lawan Chelsea di final Piala FA nanti agar bisa disebut sebagai penjaga gawang terbaik.
“Saya bermain baik, penuh percaya diri tapi harus mempertahankannya dan memenangkan trofi. Itu lah yang pemain kelas dunia lakukan,” ujar David De Gea seperti dikutip dari Daily Mail.
Sejak ditinggal Sir Alex, Manchester United tidak mampu bersaing dengan klub-klub Inggris lainnya, sampai pada musim ini tertinggal di belakang Manchester City.
Bagi David De Gea, Jose Mourinho merupakan manajer yang tepat bagi The Red Devils untuk mengembalikan kesuksesan klub.
“Rasanya aneh (di bawah kepelatihan Van Gaal). Mengakhiri musim di peringkat keempat itu tidak cukup,” tambahnya.
“Saya ingin menjadi juara. Jika Anda berada di United, Anda membutuhkan seorang manajer dengan mentalitas juara. Kami memiliki hal tersebut bersama Ferguson. Mourinho pun mempunyainya. Dia ingin memenangi setiap laga.”
“Kami berbicara setelah Euro (2016) dan ia berkata bahwa dirinya menginginkan saya dan targetkan piala. Kami melakoni periode sulit setelah Ferguson pensiun.”
“Titel juara ini lah yang saya impikan. Kami harus membawa United ke performa terbaiknya, kembali ke Liga Champions, kembali menjadi jawara Inggris dan kembali ke posisi teratas.”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini