Danilo: Pemain Manchester City Menang Atau Kalah Tetap Bersatu - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, April 7, 2018

Danilo: Pemain Manchester City Menang Atau Kalah Tetap Bersatu

DhukunBola.com - Danilo menegaskan jika pemain raksasa Liga Inggris Manchester City menang atau kalah tetap bersatu. Mereka harus cepat lupakan kalah lawan Manchester United untuk laga berikutnya.
Sosok pemain bek Manchester City, Danilo, memang telah mengakui jika timnya wajar merasa sedih atas hasil di derby Manchester. Meski pahit, namun Manchester City ia tegaskan harus sesegera mungkin bangkit seperti sedia kalah karena mereka sudah ditunggu tim kuat lain, Liverpool.
Saat baik-baik menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Sabtu (07/04/2018) malam WIB, Manchester City sejatinya lagi bersiap-siap untuk berpesta. Kemenangan di laga tersebut memang bisa mengunci gelar juara Liga Inggris untuk kubu The Citizens.
Apa daya semuanya jadi berantakan setelah mereka sempat memimpin dengan skor 2-0 di babak pertama. Kubu Manchester United berubah di paruh kedua dengan balik mencetak tiga gol dan bahkan bisa membuat Manchester City terjatuh dengan skor tipis 2-3.

Related image
Danilo menegaskan jika pemain raksasa Liga Inggris Manchester City menang atau kalah tetap bersatu. Mereka harus cepat lupakan kalah lawan Manchester United untuk laga berikutnya.
Hasil kekalahan tersebut lantas diakui Danilo membuat City terpukul dan kecewa berat. Meski sedih, namun Danilo tetap berharap timnya bisa lekas fokus karena ada laga berat lainnya yang menanti, yakni leg kedua perempatfinal Liga Champions lawan Liverpool, Selasa (10/04/2018).
“Jelas ada rasa sedih dan kecewa ya karena kami bermain sangat bagus tadi. Tapi kami tetap harus membuka lembaran baru lagi dan sesegera mungkin karena kami akan menghadapi tantangan besar lainnya di hari Selasa (lawan Liverpool),” ujar Danilo melalui situs resmi klub.
“Saya bisa bilang ada terlalu banyak alasan kenapa kami tidak bisa menang. Meski begitu pada akhirnya, mereka telah membuat tiga gol dan kami dua saja, dan itulah yang dihitung. Kami bisa menang secara bersama-sama dan kami juga kalah bersama-sama.”



Manchester City harus menjamu Liverpool di Etihad tengah pekan nanti dan jelas perlu berhati-hati. Skuad Manchester Biru mau tak mau harus sanggup membalikkan keadaan setelah kalah 0-3 di leg pertama. “Kami harus berterima kasih kepada semua suporter. Mereka luar biasa hari di dan sepanjang musim. Mereka bisa sangat membantu kami (lawan Liverpool),” lanjut Danilo lagi.
“Kalau mereka bisa terus mengulangnya saat melawan Liverpool, hal itu pasti akan memberi kami dorongan dan membantu kami untuk bisa membalikkan keadaan,” pungkasnya.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini