Cristiano Ronaldo Bisa Ngambek Lihat Pendapatan Lionel Messi - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Tuesday, April 24, 2018

Cristiano Ronaldo Bisa Ngambek Lihat Pendapatan Lionel Messi

DhukunBola.com - Untuk kesekian kalinya Lionel Messi berhasil menyalip pendapatan Cristiano Ronaldo. Menjelang kepergian ke Piala Dunia Rusia Juni nanti, bintang Barcelona itu akan mengantongi Rp 2,1 Trilyun.
Superstar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo biasanya selalu dibanding-bandingkan satu sama lain untuk apa yang mereka lakukan di lapangan. Namun sebuah laporan terbaru menunjukkan bahwa pemain Argentina itu akan mendapatkan uang jauh lebih banyak daripada rivalnya dari Portugal musim ini.
Menurut angka terbaru yang dirilis majalah Football France, sang striker Argentina dan Barcelona, Messi, adalah pesepakbola dengan pendapatan terbaik di dunia.

Dua ekspresi dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan pemain Barcelona Lionel Messi di atas lapangan.
Dua ekspresi dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan pemain Barcelona Lionel Messi di atas lapangan.
Publikasi itu mengklaim bahwa, pada akhir musim, pemain berusia 30 tahun tersebut akan mendapatkan 110 juta pound (Rp 2,1 Trilyun) ketika semua bonus, sponsor utama dan gaji kotornya dari Barca diperhitungkan.
Dikatakan bahwa Messi juga akan menjadi pemain sepak bola pertama dalam sejarah yang memperoleh lebih dari 100 juta pound (Rp 1,9 Trilyun) dalam satu musim, sementara bintang Real Madrid Ronaldo pada periode yang sama memperoleh hanya 82 juta pound (Rp 1,59 Trilyun) pada akhir musim 2017/18.
Kontrak terbaru yang ditandatangani Argentina dengan Barca pada bulan November, dilaporkan senilai 500.000 pound (Rp 9,7 Milyar) seminggu, diyakini telah menjadi faktor utama Messi mendapatkan kembali posisi teratasnya dalam daftar pesepak bola berpenghasilan tertinggi.



Kontrak itu, yang berlaku sampai musim panas 2021 saat Messi berusia 33 tahun, berisi bonus penandatanganan yang bikin ngiler sebesar 80 juta pound atau Rp 1,55 Trilyun. Maksudnya adalah untuk mengamankan tanda tangan La Pulga sesegera mungkin.
Selain itu, di dalam kontrak November itu juga ada klausul rilis yang luar biasa gede, sebesar 626 juta pound atau setara Rp 12,1 Trilyun. Ini membuatnya mustahil pindah ke klub lain karena tak akan ada klub di dunia ini yang bersedia membayar klausul rilis sebesar itu demi mendapatkan sang bintang Argentina. Barca belajar banyak rupanya dari kasus hilangnya Neymar.
Sementara itu bintang Paris Saint-Germain asal Brasil, Neymar, dikatakan sebagai pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi ketiga, menurut France Football, dan dilaporkan akan memperoleh 71 juta pound (Rp 1,37 Trilyun) selama musim ini.
Pemain Real Madrid yang tengah galau, Gareth Bale, akan mengantongi 39 juta pound dari kontraknya di Bernabeu, plus sejumlah iklan yang dibintanginya musim ini. Itu setara Rp 759 Milyar.
Bek Barcelona Gerard Pique adalah nama kejutan, berada di urutan kelima dengan perolehan sebesar 25 juta pound (Rp 487 Milyar). Itu berarti tidak ada pemain Premier League yang masuk posisi lima besar pemain terkaya dunia, meski divisi teratas Liga Inggris itu umumnya dianggap sebagai divisi terkaya di dunia.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini