Bos AC Milan Batal Liburan Gara-gara Kalah Dari Juru Kunci - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, April 28, 2018

Bos AC Milan Batal Liburan Gara-gara Kalah Dari Juru Kunci

Dhukunbola.com - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengaku sengaja membatalkan rencana liburan keluarga usai anak asuhnya ditekuk tim juru kunci, Benevento.
Rossoneri secara mengejutkan takluk oleh sebiji gol yang dibuat Pietro Iemmello di San Siro pekan lalu, padahal tim tuan rumah menguasai jalannya laga dan skuad Roberto De Zerbi hanya bermain dengan 10 pemain saja.
Kekalahan tersebut menyebabkan posisi Milan keluar dari zona Liga Europa karena harus disalip Atalanta yang pada pekan lalu menang atas Torino dan kini unggul satu poin atas Rossoneri.

Image result for gattuso
Kekalahan dari Benevento memaksa Gennaro Gattuso membatalkan rencana liburan demi memperbaiki performa AC Milan.
Kekalahan dari Benevento memaksa Gennaro Gattuso membatalkan rencana liburan demi memperbaiki performa AC Milan.
“Setelah kekalahan dari Benevento kami menyentuh titik terbawah. Sekarang kami memikul tanggung jawab. Saya lah yang pertama-tama harus bertanggung jawab,” ucap Gattuso pada konferensi pers jelang laga versus Bologna.
“Rasanya tidak benar memberikan waktu libur kepada tim, meski beberapa pemain tidak menyukainya.”
“Saya juga. Saya sudah merencanakan liburan dua hari bersama keluarga. Saya menyobek tiket perjalanan dan tetap tinggal (di Milan) untuk bekerja bersama para pemain.”
“Kekalahan tersebut membuat saya dan para pemain marah. Bukan saya seorang yang posisinya beresiko di klub. Kami semua kehilangan banyak (atas kekalahan tersebut).”
“Laga (melawan Bologna) ini pertandingan yang wajib dimenangkan. Kami tidak boleh melakukan kesalahan dan harus penuh perhatian.”
Di saat yang sama Gennaro Gattuso membenarkan bahwa Alessio Romagnoli dan Lucas Biglia akan absen karena masih belum mendapatkan lampu hijau dari tim medis.
“Alessio sudah mulai berlatih dalam empat hari terakhir dan mulai meningkatkan intensitas latihannya. Dia akan memulai latihan atletik pekan depan dan kemudian kami akan melakukan tes lanjutan,” tambah eks gelandang tim nasional Italia ini.
“Biglia? Jika segalanya terserah Biglia, ia pasti akan sudah mulai berlatih bersama kami, meski tubuhnya masih merasakan kesakitan. Kami tidak boleh terburu-buru dan harus melakukan evaluasi yang seksama.”
“Jika saya mendengarkan (keinginan) Biglia, saya hanya akan membuat dia cedera lagi. Ia mempunyai semangat yang tinggi dan rasa memiliki yang besar.”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini