Bojan Malisic Akan Lawan Arema FC Pakai Topeng Khusus - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Thursday, April 12, 2018

Bojan Malisic Akan Lawan Arema FC Pakai Topeng Khusus

DhukunBola.com - Bojan Malisic atau yang biasa dipanggil Mali dikabarkan harus melawan Arema FC pakai topeng khusus. Peran sang bintang Persib Bandung di Liga 1 Indonesia sendiri masih diperlukan tim.
Sosok manajer Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez sudah merasa lega dengan membaiknya kondisi Bojan Malisic alias Mali. Pemain bek Liga 1 Indonesia itu dikabarkan sudah kembali berlatih di Sports Jabar, Kota Bandung, Rabu (11/04/2018), dan bisa jadi akan bermain melawan Arema FC.
Pemain Persib yang satu ini sebelumnya memang sempat mengalami cedera patah tulang hidung usai berduel keras dengan pemain Mitra Kukar, Minggu (08/04/2018). Mali tidak bisa melanjutkan pertandingan sehingga buru-buru digantikan Indra Mustafa di menit ke-59.

Bojan Malisic atau yang biasa dipanggil Mali dikabarkan harus melawan Arema FC pakai topeng khusus. Peran sang bintang Persib Bandung di Liga 1 Indonesia sendiri masih diperlukan tim.
Bojan Malisic atau yang biasa dipanggil Mali dikabarkan harus melawan Arema FC pakai topeng khusus. Peran sang bintang Persib Bandung di Liga 1 Indonesia sendiri masih diperlukan tim.
Mario Gomez lantas mengisyaratkan jika Bojan Malisic bisa ikutan bermain dalam laga kontra Arema FC di Malang. Meski berpeluan besar diturunkan, Mali juga harus mengenakan pelindung khusus berupa topeng.



“Iya, dia (Bojan Malisic) memang punya peluang bermain di pertandingan Minggu. Hari ini dokter akan membut topeng untuk bisa dia pakai. Dia bisa main di pertandingan nanti kalau mengenakan topeng tersebut,” ujar Gomez setelah kelar memimpin latihan.
Topeng itu jelas berfungsi untuk bisa melindungi tulang hidung Mali yang sebelumnya dikabarkan patah akibat dari benturan keras yang ia alami. Benturan meski kecil sekalipun dapat mengganggu tersambungnya kembali tulang atau bahkan bisa mengganggu saluran pernafasan Mali.
Gomez telah mengkondisikan Mali dalam program latihan bertahap agar sang pemain siap diturunkan melawan tuan rumah Arema FC yang jelas bukan lawan ringan. “Kita (Persib Bandung)‎ sudah mempersiapkan dia jika bisa main untuk pertandingan sejak latihan hari ini, meskipun tak banyak juga. Besok dia akan ikut latihan lebih banyak bersama yang lainnya,” pungkas sang manajer.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini